May 6, 2011

Dapur Seni FST UIN: Layar Kampus 4


Setelah sukses dalam acara layar kampus 3 yang diadain tahun lalu, kali ini Dapur Seni kembali ngadain acara Layar Kampus 4, Seminar & Workshop dengan tema "Revival on Indonesian Culture as a National Identity". Acaranya bakal di gelar hari..
------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis - Jumat, 12-13 Mei 2011

di Teater Lt.2 Fak. Sains & Teknologi

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

------------------------------------------------------------------------------------------

Acaranya apa aja?

*liat sendiri di poster deh*

Yang pasti bakal seru banget, selain bisa ketemu sama artis idola *sembari nunjuk foto anak ilang yg ada di posternya*, kita bakal ngundang temen2 dari gaban gantibaju.com] juga di acara ini buat sharing desain. Karena acara ini di sebut Layar Kampus, ga lupa juga acara ini bakal nampilin film2 yang seru abis, mulai dari film2 pendek sampai pada screening movie utamanya.

Sebenernya poster yang benerannya bukan ini, yang bener ada di photo tagging fesbuk buatan panitia yg gue bentuk, soalnya kebetulan gue yg jadi ketua pelaksananya di event ini.
So, jangan lupa buat kalian2, dari sabang sampai merauke, dari ade bayi sampai janda2 tua.. Datang dan saksikan acara yang fenomenal ini.

Pasti udah mikir2 htm-nya berapa kan??
Sebagai golongan orang yang sering mengalami hal yang sama, gue bisa mengerti perasaan kalian2. Karena gue baik hati, tidak sombong, suka menabung dan ga pipis sembarangan: selain ntar ada free snake snack buat peserta, gue buat acara ini..

GRATIS!

serius, acara ini...

GRATIIIS!



May 5, 2011

Kalah 4-0! Aaaaarrrghhh!!

Ini lanjutan dari cerita gue kemaren. Masih seputar turnamen futsal MIPA Cup.
Dan kalian tau?
Kalian tau?

Kalian tau??

Kalian tauu???

Kalian tauuuuu???!

Gue...
Gue...
Gue...
........
........

GUE BERAK DI CELANA


Gue kalah 4-0! *sengaja ga digedein tulisannya*

APAAAA?!

Serius lo?!




Justin Bieber yg pulang dari sentul trus mampir ke UIN buat nonton pertandingan gue juga kaget.



Si JB aja kaget, apalagi cewe2 yg ngefans sama gue. Mereka syok berat pas tau idolanya kalah 4-0! Bahkan ada yg mendadak stress dan langsung dibawa ke RSJ sama tim medis.



Cewe ini juga kaget, padahal gue ga tau ini siapa.
??????



Pacar gue si eneng Taeyeon ngarep abis yg lagi nonton juga syok banget..


SEMUA KAGET!!


Bahkan ade bayi yang lagi nonton siaran langsung pertandingan gue di TV tiba2 syok pas liat skornya..



TIDAAAAAAAAKKK!!




Yaahh.. gimana lagi? mimpi masuk perempat final musnah sudah.

Sumpah, gue tu ga comfort banget waktu maen kemaren itu. Gue kalah ga masalah, asal pas gue maen tu enak. Udah lawan defense-nya gila abis, sekali gue nyoba deket ke gawang mereka aja, mereka udah kayak semut rangrang gempet2 gue, kayak ga boleh ngegolin gitu. Gue tau gue manis. *Lho? Yang ada malah gue nyoba berbagai jenis asem ketek. Ini gara2 gue dateng telat, udah gitu gue ga pemanasan. Jadinya gue ga nyaman maen juga. Jrit!! *curcol*

May 3, 2011

Debut Perdana Gue

Ceritanya senin kemaren itu kita maen perdana di MIPA Cup 2011 yang gue ceritain sebelumnya disini. Kita ngelawan anak Agri 2A kemaren itu. Gue dateng udah kayak dari tangga masuk ke Lapangan SC UIN udah kayak pemain profesional aja, udah gitu clingak clinguk nyari temen2 gue. Ga enak juga kan gue jalan udah kayak cowo macho, tapi temen tim gue ga ada. Secara gue dateng sendiri, udah gitu telat lagi.. :D Pas ngeliat anak2 di audience seating, gue buru2 samperin aja, takut disangka anak ilang juga ntar kalo lama2 jalan sendiri.

Ntah kenapa pas gue dateng, auranya *buset kata2 gueee* tu beda banget, mungkin karena ini mau tanding beneran, jadinya gue kena demam panggung *bukan panggung dangdut*. Tiba-tiba lutut gue begerter semua, jadinya pas gue jalan itu sebenernya lebih mirip anak kecil imut yang kena osteoporosis dini.

Kita sempet nunggu beberapa menit sebelum kita main karena pertandingan sebelumnya belom kelar. So, gue jadinya bisa pemanasan dulu, ga enak juga badan gue pegel2 abis ngulet dari pagi dan baru bangun pas dikasih tau anak2, "Kita maen jam 2! lo dimana?" Akhirnya gue bangun cepet2, mandi cepet2 pula *mandi gaya uler*, dan ke kampus cepet2 pula.

Ga lama, kita akhirnya maen juga. Sebelumnya si panitia minta foto kita dulu. Wuiihh udah kayak pemain bola eropa, dan ga ketinggalan gue ikutan nimrung juga.
Ciiiiiiiiisss..
Cekrek!!


Abis foto2 dgn gaya teletubbies, ga lupa kita juga kumpul dulu, berkerumun trus berpelukan dengan mesra kayak teletubbies lagi..
berpelukaaaannn...



trus berdoa masing2, dikirain temen gue mau baca yasin karena udah serius banget liatnya. Sementara gue berdoa aja salah, gue malah baca doa mau makan, keinget blom makan siang. Dan waktu itu sebenernya gue ga tau mau dimaenin atau ngga sama temen gue ini. Biasanya kalo latihan jg jadi anak lapang. Sok, dengan tampang cool tapi degdegan karna banyak orang liat gue duduk di bangku cadangan dengan kaki yang masih geter, padahal hati gue bertanya2 apa gue dimaenin atw ngga?

Akhirnya temen gue kecapean, gue pun berharap gue yang ganti dia. Udah siap2 masuk lapangan, eh temen gue salaman ala pemain bola profesional gitu kalo perganitan pemain, dikirain ke gue, taunya ke temen gue yang juga sama duduk di cadangan. Dalam hati gue teriak,

"GUE KAPAAAANN?!"

Ga enak waktunya udah mau abis tapi gue masih duduk2 manis.
O iya FYI: skor waktu itu 1-0 buat tim kita, dengan gol yang ga sengaja masuk. Soalnya yang ngegolin kiper kita sendiri, dilempar trus kena dikit sama pemain lawan yg nunggu di gawang dia, masuk deh. :D

Gue masih gundah gulana karena blom maen. Masalahnya ini debut perdana gue di turnamen, dan amat sangat tragis kalo gue ga sempet maen. Gimana kata nyokap gue ntar? Gimana kata dosen gue? dekan gue? rektor gue? Gimana kata fans2 gue? Gimana kata tukang warteg nanti pas gue makan? Gimana kata si Oline ikan gue pas nanti gue pulang ke rumah dan gue mandi, si Oline muncul di permukaan air bak mandi trus dengan tampang songong & sotoy ngeliat gue, si Oline nanya: "Ga dimaenin ya tadi?! Malu2in banget sih!" *sembari masang tampang jereng2 gitu trus nyelem lagi ke dalem bak mandi* OH SHIIITT!! Kalo beneran kejadian, gue langsung kuras tu bak mandi, nangkep si Oline pake bom ikan, trus gue goreng buat makan malem.

Sementara waktu terus berjalan, pikiran gue juga udah kemana2 ga karuan, tiba2 temen gue dateng kecapean, gue mulai menaruh harap lagi, H2C2 + KC2 *udah kayak rumus kimia aja*(harap2 cemas + kepala cenat cenut). Sekali lagi si temen gue mulai nyodorin tangannya kayak penyanyi R&B, gue udah berdiri dari tempat duduk dan ternyata... Eheemm.. bukan gue lagi yang diajak jotos ala R&B, temen gue yang satunya lagi ternyata. Akhirnya gue pun duduk lagi sembari ngitung jumlah penonton yang duduk bederet banyak untuk mengisi kekosongan gue. *iseng abis*
Ga lama lagi, temen gue dateng. OK karena dari tadi bukan gue yang maju, sekarang gue aja deh, kalo terus2an bukan gue ntar kan ceritanya jadi panjang. Akhirnya gue masuk ke lapangan, dan sebelum gue maen gue liat tampang penonton cewe, gue harap mereka teriak2 nama gue atau no. punggung gue. Dan pas gue liat, mereka malah acuh dan seolah ga ada pemain yang diganti, parahnya lagi mereka langsung bubar.

Gue dengan semangat nyari bola, karena susah banget ternyata, lapangannya gede pula. Belom semenit maen gue udah kehausan kayak maen di gurun. Mau minta ganti lagi ga mungkin banget karena baru semenit. Akhirnya dengan dehidrasi yang tinggi, gue tetep maen dan pura2 ga kehausan.
Mein, main, maiinn, ga lama kemudian apa yg terjadi pemirsa? *koq jadi kayak reporter bola gini*.
Udah ah ceritanya...

Namun, tiba2 hati gue berteriak:
"Wooooiii..!! Ini ceritanya belom kelar. Mana gol-nya gue itu lho??!!"

Yup yup yuuupp..
GOOOOOOOOOOOOOLLL


*bentar, gue gedein dulu tulisannya*

GUE NGEGOLIN TEMEN2!

Apa iya??


Apa iya??


Apa iya??


IYAAAA!!
rempong deh nih si ibu!



Sebagian besar orang ga percaya gue yg ngegolin, karena biasanya di maen pas latian pun ga pernah nyetak gol, kcuali ke gawang sendiri a.k.a gol bunuh diri dan membuat gue berhasil dijadikan anak lapang.

Tapi yg ini mah beneran..sumpah gue ga boong..

Satu2nya gol pemain dari tim gue dan berhasil membawa kita ke perdelapan final. Gol yang kebetulan mungkin, kebetulan bolanya ga ketangkep sama si kiper lawan, ceritanya gue striker gitu kan. :D *bangga* Pas ngegolin itu gue seneng banget, dan yang paling ga lupa kalo gue ngegolin adalah langsung gaya2 gitu kayak pemain bola beneran. Kalo ga kayak si kaka liat2 langit sembari berdoa, koprol, gue biasanya ngemut jempol. Kali ini gue ngemut jempol aja pas gue ngegolin karena kalo gue berdoa dulu trus solat di lapangan ga mungkin. Pas gue emut, ternyata jari gue asem. Mungkin karena banyak megang ketek lawan pas gue ngpress2 mereka. Tapi tetep nikmaaattt. :D

Apalagi kalo ada cewe yang nungguin gue kayak waktu itu di tempat salat cewe mesjid SC UIN. Saking baiknya, dia nunggu kuliah gue kelar ampe sore. Kalo ada, dia mungkin bakal ngeliat kalo gue juga bisa maen futsal beneran dan bisa nyetak gol, *walaupun dia lebih berpendapat ini karena kebaikan si kiper lawan* :(

Next, kita maen lawan anak Fisika, don't miss it!