October 25, 2010

Gara-Gara Foto Profile FB Kemaren

Gara-gara pas hari sabtu kemaren iseng-isengan utak-atik foto gw yang gw jadiin foto profile fesbuk (kemaren sempet di post juga disini), eh jadinya banyak yang nuntut buat dibikinin juga. Ga cuma di komen fotonya ntu, tapi juga di twitter, dan bahkan di kampus. Tiap gw ketemu, gw ditagih2in. Haduh-haduuuhh...udah kayak buronan.
for komen2...

Buat komen2 yg di twitter udah ga tau deh, timeline-nya udah panjang.Itu aja yang di atas panjang banget. huhuu...