September 20, 2010

Tampil Narsis Dimana Aja!

Pas rapat pertama prihal propesa bareng anak2 Dapur Seni di sekretariat waktu itu, dan gue nunjukin desainan ini, mereka serentak langsung pada bilang, "Woooww, kereeeeeennn.." *dengan posisi mulut menganga, kayak abis nemuin duit sekarung*.
Tapi pas mereka ngeliat detil backgroud-nya, tiba2 tampangnya jadi pada aneh, kayak abis ngeliat hantu, pucet, memar *kayak abis digebukin*, jidat mengkerut, pokoknya jadi kayak orang baru nginjek pup di jalan gitu deh.
"Ini elo nan??!" Gue dengan wajah ceria dan riang jawab, "Iya dong, keren kan" *twing,,twing!! alis gw jadi turun naek kayak orang india* :D hihii
Gubrakk..!!

Salah satu motto hidup gue adalah "Narsis dimana aja". Dan inilah dia desainan paling narsis dan ga jelas sepanjang gue berkarir di dunia edit2an.

Yupz..gini2 juga ini desain buat poster propesa ntar lho. Ga percaya? Lo pada ga setuju??!
Baguusss, berarti lo termasuk normal. :D hahaa.
Maksudnya? Cek dibawah!!


Percaya kan sekarang. Mau bilang bagus juga, ada yang ketawa dulu lah, muntah, diare tiba2, semuanya karena kaget liat background-nya yang menambah keindahan dan keasrian desain poster ini. ^^
Itu cuma beberapa komen aja lho, yg lainnya sengaja ga gw tampilin. Panjaaang banget soalnya, bisa ngerusak scroll mouse kalo dipajang. *isinya kecaman semua* :D hahaa

Dan beberapa komen balik gue adalah:
"oohh..maksudnya perlu ditambahin foto gw lagi..?? biar tambah oke gtu.. =D"
"tujuannya pasang foto gw kan biar ga ada yg tertarik..hahaa *mimisan*"
"waduh,,jadi banyak notif.. *pasti karna daya tarik orang yg jadi backgroundnya* :D"

Yaahh..begitulah. Artis emang selalu jadi kontrofersi. Ckckckckk... *sok2 mikir*


0 komentar:

Post a Comment