April 13, 2010

The Best Day Ever (Part.1)

*sebelumnya gw pengen nyanyi dulu aahhh..
Ehm..ehmm.. eheeemmmmm.. kayak ada sesuatu gitu ditenggorokan gw,,
Hoeekk..hoeeekk.. cliiiingg!! Wuiihh,,emas 24 karat. Ada yang mau??
*Sebenernya sih permen rubah (fox) warna kuning keemasan dapet ngasih temen, karna bisanya ngemut permen jahe yg dijual di metro mini atw permen karet yg cepean, jadi pas dikasih permen kayak gitu aga nervous lidahnya.
OK, kita langsung nyanyi di korus aja deh biar ga lama…
“….
[Chorus]
It's the best day ever (best day ever)
It's the best day ever (best day ever)

I'm so busy, got nothing to do
Spent the last 2 hours just tying my shoe
Every flower, every grain of sand
Is reaching out out to shake my hand
…”


Yup..yup..yupp..itu nyanyian spongebob di salah satu film serinya yang gw seneng banget. Dan judul postingan gw kali ini adalah tentang “The Best Day Ever” juga.
Soalnya buat gw hari ini bener2 nyenengiiiiiiiiiiiiiiinnnnn banget. *jingkrak2 sendiri di kamar saking senengnya, kayak yg baru bisa ngelunasin utang.
Walaupun ada beberapa saat gw mesti bolak-balik toilet. Tapi karena ini the best day ever, kebencian gw terhadap toilet gw ganti dengan “hari cinta toilet”. Kenapa?cekidoooottt…
Pagi ini gw bangun seperti biasanya. Seperti biasanya disini bisa dideskripsikan sebagai berikut: Tidur kemaleman, gara2 nonton take me out (program tivi favorit para jomlo, ngeliatnya sembari ngiler), trus bangun kesiangan. Alarm2 yang ada di sekitar kuping gw ga ngaruh sama sekali. Patokan gw kalo bangun adalah, sinar matahari yang masuk ke jendela. Jadinya kayak ada peri dateng kalo pagi pake efek sinar segala. Disitulah baru gw bangun, kamar udah berantakan kayak bekas gulat, buku disana sini (* obat tidur. Resepnya: 1 halaman=tidur pulas), pintu rumah udah kebuka lebar, orang2 rumah udah pada berangkat kerja, acara tivi yg biasanya berita pagi hari ternyata udah ganti ama film-nya si doel anak sekolahan yg dulu sempet booming (gw salah satu korbannya waktu kecil, semua aksesori sekolah mesti gambar si doel, termasuk tempat minum & celana dalem). Yaa...jam 8.00 WIB ternyata. Ahirnya gw jalan ke dapur petantang-petenteng kayak orang ambeien sembari nyari sesuatu di kulkas. Kulkas ini sangat istimewa bersihnya, soalnya isinya cuma air putih doang. Ga ada yang berani beli makanan saking banyaknya kucing rumah yang masih dalam masa pertumbuhan, termasuk kucing yang baru buka kulkas ini. Ahirnya gw minum dengan hausnya. Jadi intinya pagi ini setelah gw ngaca, gw lebih mirip Hyena Kelaperan.
Eniwey, gw langsung bertindak sebagai Cinderella lagi di rumah, beresin kamar, korotan kambing, kucing, gajah, badak… *kayak kebon binatang deh. Udah itu gw mandi. Mandi dengan gaya bebek, jadi cuma sebagian aja yang kena aer. Barulah gw buka tengtop leptop sembari masih pake handuk. Gw cek milis, soalnya Mr.Jojo (bukan Mojo Jojo yg di film power puff girl ya..) udah ngasih tugas aljabar buat hari rebo besok. Pas gw buka e-mail..eeehhh ada dari kumkum blog (kompetisi yang gw ikutin kemaren2) juga tentang finalis yg masuk di babak berikutnya. Gw jadi kaget kan, masuk atau ngga diantara 10 finalis itu. Ahirnya gw klik dengan penuh semangat. Dan…








Astagaaa..koq malah error, so gw pake yang basic HTML.. *H2C = harap-harap cemas
Dan… terreeeetttt…
HOREEEEE!! Gw jadi salah satu Finalisnya… :D hehee
Alhamdulillaaaaaaahhhh. *Semoga jurinya ga salah orang.
To be continue… (pake baju dulu deh,,udah kerasa kering bagian dalem..)

0 komentar:

Post a Comment