January 2, 2010

30 Langkah Menuju Aussie

Hola holaaaa… :D
What’s up everybody?ga kerasa udah setauh gue ga posting2an..terakhir desember kemaren. Fiuuuhh..
O iya.."HAPPY NEW YEAR 2010 ya…"
“Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..”
*gue ambil dari sms temen2.. :D hahaa..ketauan banget..
Resolusi buat taun ini? Ntar aja deh, soalnya ampe sekarang pun, gw masi blom bisa mandi pagi kurang dari jam 9. Payahhhh..
Yang jelas sih banyak momen yang gue lewatin sebelum seru2an malem taun baru kemaren. Mulai dari kejepit resleiting pagi2, nyikat gigi pake shampoo, gendong2 hantu kamar dari pagi ampe malem (pake ikut2an belajar di kelas lagi.. huh), dan masiiihhh banyak lagi,,terakhir pagi ini..panci buat masak mie, gosong abis, gara2 gue keasikan ngenet & desain. Alhasil gue ga sarapan lagi pagi ini. Nasib..nasiibb..
O iya tentang Samsung corby design competition itu, sekarang udah ada pemenangnya..dan dengan bangganya..gue adalah salah satu yang LOLOS. Yihaaa.. kalo ibarat mobil, desainan gue tu lolos rem alias ga menang sama sekali. :D hahaa.. Ga tau tuh, yang menang koq gitu banget. *ini ga gue aja yg ngomong, peserta laen juga..mereka agak kurang srek gitu pokoknya dengan keputusan juri. Terlebih pengumuman pemenangnya yang ampe molor beberapa hari. Huh.
Tapiii…dibalik itu smua, ada juga yang buat gue seneng.
Ceritanya, pas gue lagi ngebo siang2 alias tidur siang minggu2 kemaren, tiba-tiba ada sms yang bilang kalo gue masuk 30 desain terbaik yang di adain ama Provoke Art Wave & Australian Education Centre. Gue aja udah lupa padahal, waktu itu emang sempet dapet undangan buat seminar & workshop seputar dunia desain dan industri kreatif bareng:
 Lisa Daryonno & Cecilia Yuda (pemilik www.bentenfashion.com),
 Ivan Sugiharto (creative director Jalan Sesama)
 Daniel Mananta (pemilik Damn! I Love Indonesia) www.theotherculture.com
di AEC Sentra Mulia Building, Jakarta & design t-shirt competition, cuma gue ga dateng ke seminarnya. Gue cuma iseng2 ngirim desainan gue waktu ntu. Eh taunya masuk 30 terbaik. :D hehee..horeeeee…
tapi ga nyampe situ aja, sekarang untuk nentuin pemenangnya mesti di vote lewat sms. Jadi mohon dukungannya ya temen2 semua.. ::mengharap banget::
caranya:
ketik:PAW (spasi) Jenis Kelamin (spasi) Nama Sekolah (spasi) PAW09
contoh: PAW L SMA82 PAW09
kirim ke 08998874688 *pulsa biasa koq..

yang ini beneran.. bukan gila2an kayak ramalan zodiak gue dulu yang disini..
kalo perlu suruh bokap nyokap, kake nene, ade kaka, temen2nya semua buat ngevote juga ya..ya..ya..ya.. xD hehee..
more info: http://provoke-online.com/paw

0 komentar:

Post a Comment