December 10, 2009

Update! Tolong Bantu di Vote Yaaa..

*memanfaatkan waktu sebelum masuk kelas...
Lanjutan dari postingan gue yang disini .

Sebenernya sih kompetisinya berakhir barengan ama berahirnya usia gue yg ke 20 tanggal 10 sekarang, *sumpah gue masih ngerasa aneh dengan usia 21 tahun ini..
Tapi ternyata kompetisinya masih diperpanjaaaaaaaaaaaaaaang ampe tanggal 20 desember ntar, so..buat kalian2, temen2, ibu2, kake2, tukang ojek, sopir bajaj yang ada stasiun kota.. yang mau ikutan kompetisi tersebut masi bisa koq. :D

BTW, jadi ternyata banyak juga yang suka ama desainan yang gue buat. HAHAHAHAHAA…*tertawa kejam. Desainnya sih simple walaupun emang ga simple2 banget.
Apa yang buat orang suka kalo gitu??
Beberapa opsi yang mungkin:
1. Terpaksa, terdesak, tertindas, teraniaya.
2. Kasian, ngeliat tampang gue yang memelas.
3. Iseng aja.
4. Ga sengaja ke klik.
5. Karena ada foto gue di salah satu skin-nya yang lebih mirip hamster tukang tidur.


Yaa..apapun makanannya..minumnya pasti aer.
Eniwey…sebagai bukti otentik, sebagian udah gue ambil screen shoot-nya..yang lainnya ada yg ga gue print screen, ada juga yang masuk inbox..
Cekidot..!!


Bener kan.. *kayak korban bencana aja gue bilang mohon bantuannya.. :D hahaa..

Buat temen2 yang udah ngasi jempol (nge-like) & yang udah ngasi komentar, many thanks for u all.
Ayo PUTING VOTING sebanyak-banyaknya mumpung masi ada waktu disini, ada hadiah foto2 seksi lho dari gue. :D

VOTE HERE!!

Usia 21 itu Mengerikan

Yup..yupp..yuuuupp.. menurut akte kelahiran gue yang udah ngalamin revisi 2 kali, gue ultah hari ini. *ntah itu relevan atau ngga, gue sendiri pengen protes masalah tahunnya..


Berat banget kayaknya kalo gue mesti bilang..



“SEKARANG GUE UDAH 21 TAHUN”



Ooohh TIIIIIDAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!! *sembari lepas kolor & lari2 di komplek.



Tahun lalu, pas gue menginjak usia 20 tahun, gue juga ngerasa aneh, tapi ga lebih aneh dari yang sekarang. Rasanya ga mau banget gue berusia 21 tahun. Berasa ada beban diri. Ntah itu karena berat badan gue yang sempet inflasi sampai 15 kg disamping kantong gue yang defisit dan lebih mirip pit stop. Bentar-bentar gue kayak mendadak, tapi tiba-tiba besoknya melarat. HUH.



Ngomong-ngomong tentang usia gue yang waktu itu nginjak 20, gue juga sempet berpikir dodol. Kayak kasus gue makan biji jeruk. Gue selalu terpikir akan istilah “KEPALA 2” yang sering orang bilang. Dan terjemahan dalam otak gue adalah, “kalo gue menginjak usia 20 tahun, kepala gue akan bercabang kayak lidah uler”. Serem abis kayaknya. Suatu malam saat besoknya gue mau ultah, gue sempet berpikir untuk ga tidur dan berada di depan laptop dengan web cam aktif semaleman. Trus gue ngeliatin diri di web cam ampe nunggu jam 12 malem, biar gue bisa ngamatin perubahan kepala gue yang bakal bercabang. Walaupun akhirnya emang ga jadi, karena keduluan otak gue nyadar.

Back to 21 age...



Pagi ini gue dibangunkan dengan serentetan bunyi hape..ya mau ga mau ahirnya gue bangun, gue liat banyak sms, tumben…biasanya ga ada satu pun.


Eh trus ada yang nelpon,,eh ternyata si kaka.. karena masi menganut asas kebo, dalam keadaan ngantuk berat karena semalam gue tidur telat, ahirnya gue ngomong ngelantur..


Si Kaka: “Happy birthday ya jelek..”


Gue: “hhmmmmmm… %^&%%&^$%^#^%##^#” *masih ada di dunia mimpi, ngigo2 ga jelas..


Si Kaka: “Blom bangun??hayooo..”


...



Lama lama lama si kaka speak2..ahirnya gue mulai konek..



Gue: “O iya ka..makasi ya.. “


Si Kaka: “Bangun gih cepetan..!! Udah 21 lho skarang, masa masih males2an..”


Gue: …

Gue: ^^ Apa.. 21??ah ga mau.. *gue mendadak protes. ya itu dia, gue merasa aneh dengan usia 21 ini..


Si Kaka: “Trus wish-nya apa buat ultahnya skarang??”


Gue: “Pengen balik ke usia 12 taun ‘ka..“ T_T


Si Kaka: “Hahahahahaaa…”



Blom lama kita ngomong di telpon..tiba-tiba ada yang ngetok2 pintu rumah..



Tok..tok..tokk.. *tolong bedakan dengan suara ayam..

Eh ada suara anak kecil..


Anak kecil: “Om..om….” *kok udah ada yg minta2 ya pagi2 gini..

…..


Pas gue buka..


Wah si ade sahla ternyata, anaknya si ba dwi..jinjing2 kado gitu.. trus gue bilang.


Gue: “ Ih ade lucu banget…” *sengaja..biar kadonya di kasih ke gue..soalnya ada mama’y tante ayu, ayu-nya juga yg mo brangkat kerja, ba ika, trus ba dwi.. :D hahahaa


Ba Dwi: “Tuh..kasih ke si Om kadonya.. “


Eh si adenya malu2 gitu..


Ya udah gue ambil dengan paksa.. :D


Gue: “Makasi ya de…”



Ya ceritanya emang gitu, kebetulan ba dwi, si mama & ade sahla mo pada ke ancol bareng temen2 TK-nya. Jadi pagi2 juga udah pada siap. Gue juga di ajakin dari 2 minggu sebelumnya, di suruh foto2in + jagain anak2 TK. Dengan segudang alasan,,gue pun bisa mengatasi jebakan ibu2 anak TK tersebut. Pasti ribet banget soalnya.

Pas gue cek fesbuk,,waaahh..wahh waahh..banyak notifikasi..ada yang ke inbox-nya juga..semua isinya hampir sama tapi beda2 versi.. ngucapin met ultah. ^.^ Bahagia Banget Gue, kayak baru merdeka dari penjajahan gitu.



Emang sih sejak dari H-2 juga udah ada yang ngucap2in. *saking rajinnya. :D.. Trus semalem pas jam 12an gitu pada nge-sms. Yang ngucapin juga macem2..ada dari guru2 gue waktu SMA, dosen, temen2 kuliah, temen2 SMA, temen2 yg ga gue kenal sebelumnya…deelel. Senangnyaaaaa… ^.^


Tapi yang jelas…gue ngucapin makasih banget buat temen2 gue semuanya, dari sabang ampe merauke ampe india juga. I LOVE U ALL. Semoga doa-doanya terkabul. Amiinn. ;D