December 6, 2009

Tolong Bantu di Vote Yaaa..

Mumpung masi semangat2nya nge-blog & blom telat2 dari masa deadline. So, sekalin promosi minta vote desainan ini ya.
Ceritanya gue itu lagi ikutan kompetisi buat kreasi skin casing hape baru dari samsung. Di Samsung Corby Competition ini, kita diajak untuk menghias casing bagian belakang dari hape Samsung Corby. Kalo mau lebih jelas, cek aja deh disini.

Dan ini dia,,2 buah mahakarya desainan yang gue buat.. ^o^ hehee..
yang pertama..





Email

Kode Verifikasi













yang satunya lagi..





Email

Kode Verifikasi














Alhamdulillah..berfungsi dengan baik koq. Jadi ga perlu repot2 nyari page ke berapa di skin gallery kalo langsung dari site samsung corby-nya. Vote aja langsung disini..
Mohon di VOTE.. Q(^-^)Q
PS: Maaf kalo gambarnya ga high resolution, soalnya desainan aslinya masi di simpen, biar ga berat juga nge-loadnya.
Kalo mau nge-vote dua2nya..mesti refresh dulu biar verifikasi kodenya ganti, kalo ngga bakal dianggap salah..
Many thanks buat yang udah nge-VOTE.. ^.^