March 28, 2009

Lets PUSH!!

Sekarang telapak kaki gue cedera, untung aja gue udah dapet tema + bahan2 buat ISAS.. *terjepit deadline…Sekarang tinggal gimana gue bisa ngerjainnya.
Untuk kesekian kalinya, gue kembali ga mood. Akhirnya tanpa fikir panjang gue memutuskan buat jalan bareng Mislah & Adit. Udah lama kita ga jalan bareng. Terakhir gue jalan, pas ama anak2 nonton Kambing Jantan-nya Radit di PIM. Plan-nya sekarang sih kita nonton di 21 citos situ. Akhirnya kita jalan dan ga lama kita udah tiba. Masalahnya sekarang, gue jalan ga jelas gitu, secara kaki gue sakit banget. Tapi gini nih salah satu sifatnya si Ndg, memaksakan diri jalan ke luar, menghilangkan kepenatan walaupun sendirinya susah buat jalan. Ya dari pada gue ga bisa ngerjain ISAS Cuma karena mood gue support…*jangan ditiru, hanya dilakukan oleh ahli yang udah berpengalaman :D hahahaaaa…
Film yang gue liat kali ini adalah film yang ngambil inspirasi dari pintu2 minimarket sekitar rumah lo…That right...P.U.S.H. Film ini bertemakan manusia2 super, model2 X-Men, Y-Men, Z-Men atau film lain yang lo kenal sebelumnya. Yang maen tu banyakan banget, terutama pas setting di pasar cina gitu, banyak banget tukang dagang *ya iya lah namanya juga pasar. Tapi yang jadi peran utamanya yaitu gue sendiri Chris Evans (Nick Gant), Dakota Fanning (Cassie Holmes), dan mantan gue Camilla Belle (Kira). Mereka itu ceritanya punya kemampuan super dari layaknya manusia biasa, misalnya si Nick bisa mindahin pas bunga dari meja yang satu ke meja yang satunya lagi, mindahin piring + gelas ke tempat cucian di dapur (berasa pembantu banget), yang jelas pokoknya bisa mindah2in barang gitu. Trus si Cassie, dia itu meski masih kecil tapi udah bisa ngeliat masa depan, mirip2 mama Laurent. Kadang2 dia buka praktek dukun peramal di sekitar Blok-M :D hehehee… Trus ada juga yang laennya, da yang kalo teriak, semuanya yang ada di depannya bakalan hancur, orang yang denger..telinganya langsung bedarah…Yang jelas suaranya ga merdu, jadi orang males denger dia ngomong apalagi tereak.
Mereka bertiga, ga termasuk gue, gue telat dateng pas film ini dibuat…dikejar The Division yang dipimpin Djimon Hounsou (Henry Carver) yang tugasnya mengumpulkan orang2 kaya mereka. Pokonya film-nya itu kejar2an + sembunyi2 kaya maen petak umpet. Bla…bla…bla…bla…
Udah ah kebanyakan…mendingan lo nonton sendiri.
Menurut gue sih, film-nya ga amazing2 banget, meski efeknya hebat2, tapi bosen banget dengerin dialognya yang buat gue ga menarik. Kayak pidato caleg2 gitu. Gue bingung ini film atau Kampanye.
So…tonton aja deh. Lo mungkin punya pandangan sendiri. Gue cuma merasa sangat kedinginan waktu nonton film ini, termasuk temen gue. Ga tau ni AC di set ke -100 derajat celcius kayaknya, jadinya kita menggigil2 kaya vibrator. Berasa kita betiga kaya beruang kutub.
Hikmahnya dari lo nonton film ini…lo udah mulai bisa praktekan menggunakan pikiran lo + sedikit gerakan tangan kaya si Nick kalo lo lagi belanja ke minimarket, atau mo masuk ke suatu ruangan yang di pintunya di temple sticker PUSH / Dorong.
Caranya:
Lo mesti berdiri kira2 4-5 meter dari pintu tersebut, gerakan tangan lo sembari pura2 menggunakan pikiran lo, padahal lebih mirip orang bego. Tunggu ampe pintunya kebuka sendiri. Ulangi beberapa kali, karena hal ini perlu dilakukan berulang kali sampai ada security yang nangkep lo, atau Ibu2 udah pada kumpul liatin elo dan bilang kalo lo orang gila. Selamat Mencoba. Semoga Sukses. :D
Cukup membuat mood gue lentur. Hhhhmmmmppppp….
Sebelum gue akhirin ni postingan, takutnya lo ntar ga tau cover film-nya kaya gimana, ni gue kasih… :)

Coverboy edisi majalah Animal