March 25, 2009

Underpants Bandage

I feel boring!!Aaaaaaaarrrrgggghhhh……
itu karena deadline ISAS gue persis hari Jum’at ini dan sama sekali gue blom ngumpulin bahan bahkan nentuin temanya aja apa blom. Oooo…Amazing!!
Secara lo tau sendiri kalo gue tu orangnya moody gila, jadi sekalinya ga mood…udah deh. Lewat smuanya…ga peduli itu pup udah di ujung pantat, ataw kebelet pipis yang amat sangat mendalam, kalo lagi ga mood…gue bisa tahan 2-3 hari bahkan ampe 5 bulan berturut-turut. Ntar pas keluar bentuknya udah hitam keras kaya batu.
Baru kemaren juga rasanya gue berjanji buat rutin nulis content postingan di blog, biar ga stuck disitu-situ aja...nyatanya…baru kali ini lagi gue sempet. Dasar penyakiiiiitttt!!
Kemaren sore itu gue baru balik ke rumah abis maen futsal bareng ama anak2 kelas, ceritanya sih ngadu ama anak2 dot nyetdot net(.net)…walaupun akhirnya kita kalah. Bukan suatu penyesalan koq, emang udah takdirnya *terbiasa…
Yang buat gue ngeluh adalah karena pas tadi maen, kaki gue K.E.S.E.L.E.O. Penyakit yang buat penderitanya merasa kesal sesuai dengan namanya. Uuuuurrrrgggghhhh… KESEL!!
Ini pasti gara2 sepatu yang gue beli di pasar malam itu, jadinya gue kaya gini. :( I HATE MY SHOES.
Untung aja gue masih bisa pulang dengan selamat.
Malemnya…gue ga bisa tidur layaknya manusia normal, terlebih cara tidur gue yang suka guling sana guling sini kaya ulet kepanasan, bentar2 telapak kaki gue sakit, bentar2 sakit. Udah gue pake balsem paling panas sekalipun juga tetep aja ga ngaruh, yang sakit justu mata gue, abis oles2in balsem, sembari gue bangun trus melototin mata gue pake jari bekas nyolek balsem…anjrit..celaka gue..sekarang mata gue. Tujuan gue bangun sih tadinya mo nyari penyangga buat ngiket telapak kaki, akhirnya dengan sangat terpaksa gue menggunakan alat yang ada di sekitar gue.
“CELANA DALAM”…sungguh nista!!..gue pake celana dalem yang blom gue cuci semiggu buat ngiket telapak kaki gue…trus gue sandarin kaki di bantal..mulai bisa deh gue kaya kebo lagi…zZZzz..zZZzzzz..zZzZzz…..
FYI: di kamar gue biasanya banyak betebaran celana dalem buat ngusir hantu2 jahat pas gue tidur *ga nyambung…
Katanya kan kalo keseleo gini jangan suka di lama2in ngobatinnya, ntar malah lebih sakit. So…pagi2 sekali (jam 10an gitu sih…)gue langsung menemui sang dukun pijat. Gila… pertamanya sih enjoy2 aja di pijet2 kecil gitu, cum…udah sekitar 10 menitan…tiba-tiba…si dukun pijet mati tiba2 mencium wangi kaki gue yang khas
DDDUUUUUUUARRRRR!! *suaranya sebenernya ga kaya gitu…
AAAAAAAAAAWWWW…AAAWWW…AAAWW…
Telapak kaki gue di tarik tiba2..Anjrit!!sakit banget. Kontras banget ama yang ngurut, sementara gue tersenyum bahagia menjerit kesakitan kaya kambing mo ngelahirin, eh dia malah ketawa2 gitu. Ini kali ya yang orang bilang “tertawa di atas penderitaan orang lain”. Ya…semuanya gue terima dengan sangat terpaksa pula. Walaupun akhirnya kaki ini sedikit mulai bisa normal lagi.