February 14, 2009

Telor Goreng Spesial Bentuk Hati

:D hahahaaa…masih dalam suasana tanggal 14 ini, karena seperti gue bilang ITS ALL ABOUT L.O.V.E. Jadi segala sesuatu yang kita lakuin mesti ada unsur tersebut. Termasuk menu sarapan gue pagi tadi…
TTEEEEEEEERRREEEEEEEEETTTTTTT…*kayak tahun baru lagi
ganti ah…
JRENG…JRENG…JRENGGGGGGGGGG…..


Telor Goreng Spesial Bentuk Hati


Karena nyokap ma yang laen udah sarapan duluan, trus gue bangunnya kesiangan pula…Jadi masakan gue ini gue persembahkan buat cewe yang fotonya ada di kamar gue…
….
….
….
Setelah 1 menit gue biarin tu TGSBH (Telor Goreng Spesial Bentuk Hati) dan blom dia makan juga…so akhirnya gue makan semuanya…sorry ya..selama kita bareng, aku ga pernah masak buat kamu. Padahal gue suka masak (mie instan & aneka variasi telor)…gue juga bisa buat goreng telor bentuk kapal terbang, atau bentuk bunga melati yang kamu suka.

Any day I feel like it

Love…love...love…hari ini semuanya tentang cinta. Ok gue perjelas, SEMUANYA TENTANG C.I.N.T.A. Sekarang gue buat postingan ini dengan penuh rasa cinta, pagi ini gue bangun dengan penuh cinta walaupun sembari ngiler juga tidurnya, tadi pagi gue buang pup juga dengan penuh rasa cinta, makan pagi + siang + malam juga dengan peenuuuuuuuhh rasa cinta (*dengan peenuuuuuuuhh rasa lapar….) Memang indah menjalani hari dengan penuh rasa cinta. Terakhir gue liat berita di tivi, ada orang bunuh cewenya sendiri, pas ditanya cowonya kenapa ngelakuin itu semua ama pa polisi, dia menjawab dengan sangat romantisnya… “Saya melakukannya ini semua karena saya cinta Pa”…, si polisi tidak bisa berfikir dengan normal lagi, cuz yang dihadepin juga bukan orang normal kayaknya, akhirnya dengan penuh rasa cinta juga, polisi tersebut membawa pemuda tersebut ke penjara. Sungguh indah nasib orang itu. Romantis ya ceritanya :D heheheee…*gila..
Dulu gue inget banget pas SMA, waktu itu si bunda minta anak2 kelas buat ngedefinisiin cinta itu apa di buku diary-nya dia. Dan dengan pede-nya, gue nulis “Cinta adalah Ibu”. Kontras banget bedanya ama yang lain, anak2 pada ngasih definisi2 panjang2 kaya uler, ampe jari2 tangannya tu da yang bedarah, memar, ada yang ampe bengkak, ada juga yang jadi ilang ingatan karena terlalu memikirkan apa itu cinta, pokoknya gila2 deh…sementara definisi gue cuma segitu. Berasa gue kayak pujangga banget dengan nulis kata2 itu, kayak punya arti daaaaaaaaleeeeeeeeeeeeemmmm banget. Dari situ gue langsung bediri, tangan gue tolakin di pinggang, ngeliat langit2 kelas sembari nyengir sekitar 1 menit 20 detik pas gue udah nulis tu kata2 indah, trus anak2 + si bunda yang baca tulisan gue jadi nyengir2 ga ngerti gitu sembari bilang “Apa sih?” “Maksudnya apa sih?” “Apa sih uu?” “Apa sih?” *%&$@^#^*^(%$#^@!# Gue ngerasa jadi paling pinter selama 1 menit 20 detik itu, dan nganggep anak2 tu pada bego semua. :D haahahahaaa...
Lupakan hal itu,
Sekarang gue serius…
Buat gue yang udah ngerasain cinta (sedikit mirip rasa upil campur permen karet gitu…)…sekarang gue ga bisa menjabarkan cinta itu apa dan seperti apa, soalnya cinta itu tentang perasaan, dan bukan teori baku berikut rumus yang bisa kita cari jawabannya. Ntah itu di buku matematika, biologi, atau di primbon jawa , if you feel it then you feel it. Emang sih love is about happiness, emosi hati yang dengan sederhana tercipta untuk dirasakan setiap orang. Mau dibahas dari sisi keseluruhan ataupun pribadi, cinta adalah jalan yang paling tepat untuk merasa lengkap dan bahagia.
Tentang hari ini, gue sendiri kurang setuju dengan pemikiran tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang, buat gue kita bisa melakukannya any day we feel like it. Dan ga melulu sama gebetan/pacar/bahasa lain yang merujuk ke makna kata itu. Gue bersyukur punya orang2+hewan2 yang gue sayang, ortu, chaca, tasya, zenal, nenek gue, sahabat2 gue, simon pussycat & monik chipmunk (my pets)…& seseorang yang juga udah ga ada di sisi gue, tapi tetap ada di hati gue… :)
Gue percaya kehadiran belahan jiwa dalam hidup ini. Dan gue yakin setiap orang memilikinya dan waktu itu sama sekali bukan merupakan jaminan untuk dijadikan patokan tentang dalam dan tidaknya cinta itu sendiri. Satu hal yang pengen gue bilang “My first love is amazing”.


*serius banget...