February 8, 2009

Kembali ke Laptop

Selama gue ngilang (*kayak anak ilang jadinya…) maksud gue selama gue ga da di page ini, tentunya ada banyak perubahan dalam kehidupan gue..mulai dari diri gue pribadi ampe sekelililng gue..ga cuma berenti pup di celana aja..ada banyak hal yang udah berubah. Setelah desember lalu gue kehilangan laptop gue. Laptop Gue Dulu yang dengan sangat terpaksa gue jual demi kelangsungan hidup gue..sedih sih..banget malah..pas gue serahin lo ke orang..saat itu juga gue nangis..nangis gue ga tanggung2, dari pagi ampe malem, melebihi rasa sedih gue pas keilangan trio celana dalem berharga dari cewe gue dulu…gue baru bisa senyum lagi pas tangan gue nerima beberapa lembar duit dari hasil penjualan si laptop ntu..SUMPAH!!tega banget gue..laptop gue ntu temen gue, sahabat gue bahkan gue anggap soulmate gue *terpaksa. Segala aktifitas gue sehari-hari (MCK), gue lakuin ama laptop gue. Temen deket gue satu2nya, temen yang udah nemenin hidup gue dari mulai sekolah dulu, temen makan bareng gue di tempat kosan, temen gue curhat, temen pup gue di toilet, temen yang udah ngasih semangat, temen yang udah buatin gue tugas2..temen narsis2an gue di kamar, temen gue maen DJ2an ampe CDROMnya rusak, temen ngedesain, temen dengerin musik bareng, temen yang suka jagain kamar gue pas gue sekolah atw pas gue jalan..lo tu kaya bulldog, temen yang udah setia nemenin malem minggu gue yang hampa sebelum akhirnya gue punya cewe dan merampungkan status ke-JOMBLO-an selama hidup gue, temen yang udah ngasih gue keberanian buat bisa nembak cewe gue dulu… T_T huhuhuhuhuuuuuu..
Begitu banyak pengorbanan lo buat gue..dan sekarang lo gue jual..gimana gue ga sedih.. T_T hikz…hikz..hikz..gue kaya ngejual temen gue sendiri.
Semoga lo bahagia ama pemilik lo sekarang di alam sana. Gue cukup bahagia koq dengan duit yang gue terima.. lo ga usah cemasin gue lagi..
Sebenernya gue pernah kesel juga sama lo, lo suka ngehang tiba2, padahal cuma gue tanem virus aja, baterei lo sering ngedrop cuma gara2 keseringan gue standby 24 jam nemenin gue, bukan apa2, gue cuma sering ketiduran gitu..trus akhirnya lo suka ngadu2 IQ gue yang cuma 122 ama RAM lo yang 256..mampus aja lo!!gue ajak balapan lari ampe depan gang juga kalah..
Semuanya ntu kenangan kita bedua, gue udah ga mau mengungkap kedodolan lo lagi wahai sang laptop..gudbay..selamat jalan…!!titi dj, jangan lupa minta makan ama majikan lo sekarang.
….
Ternyata setelah hari penjualan si laptop ntu, gue cukup dan sangat merasa kehilangan, temen gue udah ga ada sekarang. Akhirnya gue mulai nabung lagi, ga cuma septic tank aja yang penuh ama tabungan lele kuning gue, gue juga mulai menyisihkan sebagian uang jajan gue buat nambah2in uang hasil penjualan si laptop gue dulu biar bisa dapet temen baru lagi. Gue rela ga ngutang di warteg dan membiasakan diri makan mie + numpang makan ke rumah tetangga. Gue mulai ngisi sepatu tabungan gue lagi. Setelah sekian lama gue ga pernah ngisi tu tabungan yang gue beli pas SMA dulu. Gue selalu ngerasa aneh dengan kotak tabungan ini, anehnya……..kenapaaaaaaaaaaa ni tabungan ga pernah penuh2?? #$@$^&^$*%*^%
Akhirnya setelah sekian bulan, tepatnya awal akhir januari kemaren gue BISA mewujudkan keinginan gue ini. Untung aja bokap nambahin kekurangannya, trus gue langsung cabut ama kakak gue nyari laptop baru yang blom lama ini jadi incaran gue. Alhamdulillah. :D hahahahahaaaa… gue punya temen baru..semoga ni laptop betah jalan bareng gue & semoga bermanfaat buat hidup gue. Amin. :D