January 19, 2009

Met ultah...met ultah...met ultah...

Its all about birthday. Udah ga asing lagi denger istilah yang satu ini, tentunya tiap orang punya hari ultahnya kan? Yang bisa dirayain tiap tahun. Kecuali orang yang lahirnya 29 Februari, ultahnya 4 tahun sekali. :D haahahahaaaa…Berarti kita udah umur 16, dia baru umur 4 tahun...walaupun emang udah ga pake pampers lagi sih.
Today is Monday, yesterday is Ody’s birthday. “Happy Birthday Ody”. Yup..kemaren tu ulang tahun sahabat gue Ody. Thanks ya buat traktiran makannya. :D heheheee…Gue selalu berharap lo ultah tiap hari biar gue bisa makan gratis di kantek. So, uang jajan gue bisa terselamatkan. haHAHAHhahahaaa…Lets save our money. O iya tanggal 18 kemaren juga hari ultahnya Dhira, temen SMP gue dulu, kebetulan kemaren2 dia ngehubungin gue & dia bilang lagi ada di Jakarta. Jadinya gue mesti ketemu ama dia juga. Anyway, gue ga bisa dateng ke dua tempat yang berbeda dalam satu waktu. Akhirnya gue mutusin buat ketemu dhira aja. Udah lama gue ga ketemu...Lagian sabtu kemaren gue udah nganter Ody belanja2 buat acara ultahnya..sayang gue ga bisa dateng.
Sekarang…hari ini juga ada yang ultah lagi ternyata, Anggi. Temen sekelas gue dulu semester 1, gue juga baru tau dari Ody pas gue ketemu di kantek. Kayaknya mereka janjian gitu lahirannya…
O iya bulan desember kemaren juga banyak temen gue yang ultah, Bu’Le (dessy), ilva,desry, si asep, ethan juga...termasuk gue sendiri *buat yang ngucapin, trus ada reply dari gue, silahkan tukarkan dengan piring cantik di toko2 terdekat di kota Anda.
Ga terasa gue udah menginjak kepala dua. Sumpah….dulu pas gue kecil, gue sering denger istilah “kepala dua”, karena gue polos, gue sih mikir kepala kita bakal jadi dua pas kita umur 20 tahun..mirip2 siluman ular gitu. Tapi untungnya, setelah gue melewati jam 12 malam tanggal 10 tersebut, kepala gue ga nambah jadi dua tuh. :D hahaahahaaa…
Eh iya gw punya foto2 pas ultah ethan waktu ntu :D
Ini dia….