January 5, 2009

Welcome Back Everybody

..…
:D hahahahaaaaa…. (sembari garuk2 kepala padahal ga da yang gatel, cuma karena ga keramas ja 7 minggu..)
……….
………………..
ggg……
………….
ggguu……………
…..
Guee……(kayak2 yg nervous gitu ceritanya…)
…………….
“Gue HAMIL!!”
Anjrit!!salah….
Gue bingung mesti mulai dari mana lagi..secara gue tu udah lama banget ngilang dari orbit..hususnya buat blog kesayangan gue…T_T huuhUHUuUHUUUUuuu… serasa pengen nangis darah dari pantat nih…*penderita wasir!!
Gue udah ngga pernah posting2an lagi, ga pernah ngasih kabar gue ada dimana, lagi apa, nemu makan ato ngga, gue hidup dimana sekarang, apa masih di kolong jembatan ato udah pindah dari kardus bekas mie instan…menghindari status ke-JOMBLO-an gue (perlu penegasan untuk kata JOMBLO itu, makanya gue gedein tulisannya :D piiiiiiiiiissss...)...ga pernah ngasih tau lagi kalo gue udah ga pernah pup di celana dalem…*mengungkit kenangan masa kecil, itu juga kadang2, kalo lagi kepepet…lagian cuma dikit.. :D heheheeee
Ga penting sih semuanya..yang penting sekaraaaaaaaaaaaaang…………gue udah resmi balik..balik ke page gue dulu..

“WELCOME BACK EVERYBODY”