December 10, 2009

Update! Tolong Bantu di Vote Yaaa..

*memanfaatkan waktu sebelum masuk kelas...
Lanjutan dari postingan gue yang disini .

Sebenernya sih kompetisinya berakhir barengan ama berahirnya usia gue yg ke 20 tanggal 10 sekarang, *sumpah gue masih ngerasa aneh dengan usia 21 tahun ini..
Tapi ternyata kompetisinya masih diperpanjaaaaaaaaaaaaaaang ampe tanggal 20 desember ntar, so..buat kalian2, temen2, ibu2, kake2, tukang ojek, sopir bajaj yang ada stasiun kota.. yang mau ikutan kompetisi tersebut masi bisa koq. :D

BTW, jadi ternyata banyak juga yang suka ama desainan yang gue buat. HAHAHAHAHAA…*tertawa kejam. Desainnya sih simple walaupun emang ga simple2 banget.
Apa yang buat orang suka kalo gitu??
Beberapa opsi yang mungkin:
1. Terpaksa, terdesak, tertindas, teraniaya.
2. Kasian, ngeliat tampang gue yang memelas.
3. Iseng aja.
4. Ga sengaja ke klik.
5. Karena ada foto gue di salah satu skin-nya yang lebih mirip hamster tukang tidur.


Yaa..apapun makanannya..minumnya pasti aer.
Eniwey…sebagai bukti otentik, sebagian udah gue ambil screen shoot-nya..yang lainnya ada yg ga gue print screen, ada juga yang masuk inbox..
Cekidot..!!


Bener kan.. *kayak korban bencana aja gue bilang mohon bantuannya.. :D hahaa..

Buat temen2 yang udah ngasi jempol (nge-like) & yang udah ngasi komentar, many thanks for u all.
Ayo PUTING VOTING sebanyak-banyaknya mumpung masi ada waktu disini, ada hadiah foto2 seksi lho dari gue. :D

VOTE HERE!!

0 komentar:

Post a Comment