January 7, 2009

Celebrate The New Year’s Eve Part 2

Masih nyambung dari postingan gue yang kemaren. So..apa yang udah lo lakuin buat ngerayain malam pergantian tahun baru lo?? Are you celebrate a great new year’s eve at home? Or dinner with ur special people? ato ngerayain party in da club buat para partyhoopers? Ato malah celebrate on the outside of the city coz u think another city is different party??
Well…whatever u do, enjoy that. Kayak gue..gue ga perlu maksa2ain diri buat bisa ngerayain party yang gila hebohnya, yang pasti gue bisa seneng & bisa gue nikmatin. Btw..apa yang gue lakuin buat nyabut pergantian malem tahun baru ini? Check this out..

Seru banget pokoknya…walaupun sederhana, cuma nonton premier film di 21, ngeliatin sexy dancer jingkrak2, makan, liatin kembang api, and terakhir party bareng aksi DJ..its OK lah..ngelepasin semuanya. Jomblo seakan ga jadi masalah lagi. Banyak temen. Yang pasti lumayan cape, bikin gue keringetan pula + buat gue tidur pules.
Itu baru malemnya…kegiatan gue ga nyampe sini aja, paginya gue di ajak pergi ma Kaka & keluarga di sini juga buat refreshing ke salah satu daerah di Bogor gitu. Kebetulan ada rekan kaka gue di situ. Acaranya juga Ok punya..back to nature..seakan apa yang udah gue lakuin semalem ga berasa capenya.

PS: Photo2nya sebagian bisa di liat di facebook gue juga.

0 komentar:

Post a Comment