April 6, 2009

Ayo Gabung!!

Anyway busway, pas kemaren gue ngepost tentang si Hantu Penggaruk Pantat Pintu, ternyata ada komen di postingan gue sebelumnya, jarang2 ni ada yang rajin isi komen. Kira-kira apa ya isinya, apa surat dari SBY, yang isinya nunjuk gue sebagai cawapres di pemilu kali ini, atau undangan dari Luna Maya yang mo ngadain acara pemangkasan bulu keteknya??
Tapi ternyata…smuanya salah, setelah gue buka...
*klik.
Isinya kira2 gini:
“…Ooooooohhhh sayang…aku sangat merindukanmu disini…
Siang malam aku tidak bisa tidur tanpamu, memikirkan wajahmu yang tampan..
Alis mu yang kepotong ditengah, bibirmu yang seksi, tahi lalatmu yang banyak beterbaran…
Dan dua buah bola mata indahmu yang takkan aku lupakan…
Btw…Maukah kau menikah denganku??
Kirim jawabanmu secepatnya ke PO BOX KONTAK JODOH JKT 12345”


Sorry…sorry salah lagi, itu dari penggemar gila…gue core aja deh…

“…Ooooooohhhh sayang…aku sangat merindukanmu disini…
Siang malam aku tidak bisa tidur tanpamu, memikirkan wajahmu yang tampan..
Alis mu yang kepotong ditengah, bibirmu yang seksi, tahi lalatmu yang banyak beterbaran…
Dan dua buah bola mata indahmu yang takkan aku lupakan…
Btw…Maukah kau menikah denganku??
Kirim jawabanmu secepatnya ke PO BOX KONTAK JODOH JKT 12345”


Yang bener tu kaya gini:

“Salam kenal Nandang,

Kami dari forum deBlogger, komunitas bloggernya orang Depok ingin mengajak semua blogger Depok untuk bergabung dengan komunitas ini.

Kita ingin bangun sebuah komunitas cyber Depok yang up to date thdp Digital Life. Rencananya kita akan grand launching di bulai Mei 2009 dengan mengundang blogger-blogger jempolan. Moga-moga aja Nandang bisa ambil bagian di acara ini :D

Join us dengan mengisi form di
Daftar Deblogger
Terima kasih

Rumah Deblogger….”

Komen itu datang dari Mas Dodi, gue ga tau sebelumnya dia ini siapa, yang jelas bukan penyanyi dangdut, mungkin pejabat penting di deblogger.org, So…buat lo yang pengen join juga, lo tinggal klik link diatas tadi.

Cheers… :D

PS:
Hari ini gue ke Dephan lagi, kali ini barengan Gisela, asiiiikkkk... :D hahahahaaaa...

0 komentar:

Post a Comment