March 5, 2009

Cerita dibalik nama itu...

Jangan salah, walaupun nama barunya ni blom gue selametin, perjalanan buat dapet namanya juga panjuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaang banget.
Sebenernya…terciptanya nama blog gue yang indah itu berawal ketika gue mulai membuka blog gue lagi, dan gue rasa kayaknya bosen deh namanya itu2 mulu, udah nulisnya pake bahasa inggris, sering salah lagi ngetiknya. Akhirnya gue memutuskan buat nge-rename alamat blognya. Cuma sekarang masalahnya, gue mesti ngasih nama apa gitu?
Dalam benak gue, gue mesti ngasih nama alamat blog gue ini dengan sesuatu yang spesial banget dan punya makna tersendiri. Akhirnya di kesunyian malam yang dingin, gue mulai berpikir keras. Mata gue berputar 360 derajat ngeliat sekeliling kamar buat nyari inspirasi. *lebih mirip orang kesurupan. Telunjuk gue, mulai gue taro di lubang idung jidat, biar keliatan kaya orang mikir. Yang ada di sekeliling gue saat itu hanyalah tas berisi buku2, celana dalem item, sandal putih yang dulu gue beli kanan dua-duanya, dan kaos kaki yang udah 3 minggu ngga gue cuci dan mengeluarkan wangi yang khas. Ngga dapet inspirasi sama sekali, sebab kalo gue memutuskan buat ganti nama address-nya jadi celanadalem.blogspot.com ntar dikirain gue tukang jualan celana dalem. Akhirnya gue buka2 buku tentang nama2 yang islami, cuma gue bingung, gue mo ngasih nama orang atw apa. Gue masih bingung tentang nama address apa yang pantas buat blog gue, apa gue ganti jadi miyabi.blogspot.com? Kacau deh..ntar isinya hewan mesum semua.
Semenit…dua menit, sejam…sehari ampe lima bulan berturut2 gue mikir akhirnya pas gue liat badan gue yang lebih mirip tumpukan burger (belipet-lipet) *gue terbiasa ga pake baju kalo lagi malem gini, gerah banget soalnya..gue juga baru nyadar dengan ketek gue yang udah mulai tumbuh lagi setelah minggu kemaren gue pangkas abis.
Sadar dengen kemolekan tubuh gue, akhirnya gue memutuskan untuk nge-rename address blog gue jadi “catatansinandang.blogspot.com”, lagian gue juga udah ngga little2 lagi, sedikit tambah gede…selain template-nya yang juga udah gue rombak abis2an …namanya juga gue bikin easy to say…kakek2 ompong juga bisa dengan lantang nyebutin alamat blog gue yang baru ini.

1 komentar:

Dodi Mulyana said... (Reply)

Salam kenal Nandang,

Kami dari forum deBlogger, komunitas bloggernya orang Depok ingin mengajak semua blogger Depok untuk bergabung dengan komunitas ini.

Kita ingin bangun sebuah komunitas cyber Depok yang up to date thdp Digital Life. Rencananya kita akan grand launching di bulai Mei 2009 dengan mengundang blogger-blogger jempolan. Moga-moga aja Nandang bisa ambil bagian di acara ini :D

Join us dengan mengisi form di Daftar Deblogger

Terima kasih,
Rumah Deblogger

Post a Comment