March 4, 2009

Address baru

Kalo lo perhatiin, lo pasti ngeliat ada yang berubah, kecuali…kalo mata lo juling…atw lagi bintitan akibat terlalu sering liat blue film, kayak Planet Animal misalnya atw ngga Predator gitu.
Sebelum gw lebih lanjut dan sebelom lo liat yang laen, sekarang gue kasih dulu ni, obat mata paling mujarab, biar mata lo fresh lagi..
TTTEEEEEEEERRRRREEEEEEEETTTTTTT… *kayak tahun baru aja…niup terompet dari pantat..

Miss universe masa depan

Upssss…sorry..itu sih koleksi foto pribadi gue…
FYI: foto tersebut di ambil pas gue jalan2 ke pantai karibia dan ngikutin ajang cewe2 panas atau lo bisa bilang “cewe-cewe api”…gila aBiiiizZZZzzz…Saraf, Penjahat bibir, Siluman laut bibir sexy!!

















Dari pada mata lo jadi lebih rabun lagi, sekarang gue kasih yang asli aja deh…ini pasti jadi idaman cowo2…tipe yang feminism banget, tanpa busana, perfect!! fantastis!! bombastis!!
Check this out!!
Tipe gajah idaman lelaki

Silahkan lo pilih bagian mana yang lo suka…pahanya, pantatnya yang bohay atau bagian mananya…atau lo ga suka tipe gajah, gue masih punya koleksi tipe lain koq.
Uuupppzzz…kembali ke topik utama…sekali lagi lo juga jangan pernah mikir atw ngebayangin perubahan gue sekarang kaya apa, apalagi ampe ngebayangin gue ama Badak Jawa. Parah!! Buat matanya yang masih normal, dan masih bisa ngebedain huruf B ama angka 8..Ya..yaa..yaaaa..alamat blog gue udah gue ganti.
“catatansinandang.blogspot.com”
Yupz…itu dia alamat blog gue yang baru, ng-rename alamatnya aja sih, biar lebih familiar lagi, trus orang juga ga susah bilangnya…gue masih ngelanjutin postingan2 gue dulu koq. Hhhmmmmppp…segitu susahnya buat bilang address blog gue yg baru, ampe nyemper2 ke karibia, ngeliat cewe + gajah seksi lagi..:D Ngga cuma itu, template-nya juga gue ganti, keliatan simple, fresh, juga lebih mencerminkan siapa gue & apa aja yg jadi keseharian gue sebernya.. :D HAHAHAHAAAA...

Btw, hari ini gue baru balik lagi ke Jakarta, setelah kemaren gue menyelesaikan final exam semester 3 dan langsung kabur ke kampung tempat dimana gue dilahirkan dan dibesarkan setelah beberapa bulan lamanya ga pernah pulang. Gue serasa menghirup udara segar kembali selepas gue pulang. Ternyata lama di Jakarta cukup membuat gue jenuh, sumpek, berasa ada dalem Aquarium aer panas. Gue sadar, sedikit aja kita ngelakuin perubahan dalam hidup, pasti ada efek tersendiri yang bakal lo rasain. Efeknya juga macem2, ada yang positif ada pula yang negatif, tergantung dengan apa yang lo lakuin. Rasanya…gue juga udah mesti merubah sesuatu biar gue bisa betah lagi di Jakarta dan mulai lagi hidup tanpa nyokap.
……
….*ngantuk…capek…(ternyata ga berubah…tetep menganut sifat kebo..)
;) nite…

zzZzz…..zZZzzzz…zZzZzzz…..

0 komentar:

Post a Comment