January 7, 2009

Celebrate The New Year’s Eve Part 1

Ga jauh beda kaya kita mulai hidup baru, ada banyak kesibukan tersendiri untuk menyambut tahun baru ini. Lihat aja, bahkan h-7 sebelum datang tahun baru orang2 udah pada sibuk aja sana sini. Suara terompet yang lebih mipir kambing kecekek udah terngiang2 aja. Blom lagi ngebayangin acara apa yang bakal kita lakuin menyambut countdown detik2 pergantian tahun. Sebenernya perlu ga sih??
Kebanyakan orang merasa pergantian tahun baru gini sebagai momen yang penting banget dibanding apapun, rela ga makan beberapa hari sebelom hari tahun baru, bahkan rela ninggalin toilet padahal itu ee udah di ujung pantat..ketauan udah wasir ato ee lo kerasnya kaya baja aja..mampus. Termasuk gue, cuma..ga ampe nahan ee lah :D hahahaaaa…
Sebenernya ada alasan tersendiri buat gue dalam menyambut pergantian tahun baru ini, resolusi baru, semangat baru, harapan baru dan…peruntungan baru. Masalahnya kenapa ga gue utarakan beberapa resolusi gue buat tahun ini?? Hhhhhmmm…Aduh..ngga deh. Kadang2, ato malah sering..ada banyak resolution list yang ga gue jalanin. Apalagi buat resolusi yang masuknya skala besar. Impossible deh buat gue. Mending buat resolusi yang ringen2 aja. Kayak..janji buat ga ngupil lagi, ga akan lupa pipis sebelum gue tidur, coz akibatnya fatal kalo gue ga pipis. *tidak layak di konsumsi publik.
Anyway…mumpung masih blom lewat seminggu.. gue mo ngucapin “HAPPY NEW YEAR 2009”..Enjoy this year, and be the better than previous year.


Cheers :D

0 komentar:

Post a Comment