January 19, 2009

Met ultah...met ultah...met ultah...

Its all about birthday. Udah ga asing lagi denger istilah yang satu ini, tentunya tiap orang punya hari ultahnya kan? Yang bisa dirayain tiap tahun. Kecuali orang yang lahirnya 29 Februari, ultahnya 4 tahun sekali. :D haahahahaaaa…Berarti kita udah umur 16, dia baru umur 4 tahun...walaupun emang udah ga pake pampers lagi sih.
Today is Monday, yesterday is Ody’s birthday. “Happy Birthday Ody”. Yup..kemaren tu ulang tahun sahabat gue Ody. Thanks ya buat traktiran makannya. :D heheheee…Gue selalu berharap lo ultah tiap hari biar gue bisa makan gratis di kantek. So, uang jajan gue bisa terselamatkan. haHAHAHhahahaaa…Lets save our money. O iya tanggal 18 kemaren juga hari ultahnya Dhira, temen SMP gue dulu, kebetulan kemaren2 dia ngehubungin gue & dia bilang lagi ada di Jakarta. Jadinya gue mesti ketemu ama dia juga. Anyway, gue ga bisa dateng ke dua tempat yang berbeda dalam satu waktu. Akhirnya gue mutusin buat ketemu dhira aja. Udah lama gue ga ketemu...Lagian sabtu kemaren gue udah nganter Ody belanja2 buat acara ultahnya..sayang gue ga bisa dateng.
Sekarang…hari ini juga ada yang ultah lagi ternyata, Anggi. Temen sekelas gue dulu semester 1, gue juga baru tau dari Ody pas gue ketemu di kantek. Kayaknya mereka janjian gitu lahirannya…
O iya bulan desember kemaren juga banyak temen gue yang ultah, Bu’Le (dessy), ilva,desry, si asep, ethan juga...termasuk gue sendiri *buat yang ngucapin, trus ada reply dari gue, silahkan tukarkan dengan piring cantik di toko2 terdekat di kota Anda.
Ga terasa gue udah menginjak kepala dua. Sumpah….dulu pas gue kecil, gue sering denger istilah “kepala dua”, karena gue polos, gue sih mikir kepala kita bakal jadi dua pas kita umur 20 tahun..mirip2 siluman ular gitu. Tapi untungnya, setelah gue melewati jam 12 malam tanggal 10 tersebut, kepala gue ga nambah jadi dua tuh. :D hahaahahaaa…
Eh iya gw punya foto2 pas ultah ethan waktu ntu :D
Ini dia….

January 7, 2009

Celebrate The New Year’s Eve Part 2

Masih nyambung dari postingan gue yang kemaren. So..apa yang udah lo lakuin buat ngerayain malam pergantian tahun baru lo?? Are you celebrate a great new year’s eve at home? Or dinner with ur special people? ato ngerayain party in da club buat para partyhoopers? Ato malah celebrate on the outside of the city coz u think another city is different party??
Well…whatever u do, enjoy that. Kayak gue..gue ga perlu maksa2ain diri buat bisa ngerayain party yang gila hebohnya, yang pasti gue bisa seneng & bisa gue nikmatin. Btw..apa yang gue lakuin buat nyabut pergantian malem tahun baru ini? Check this out..

Seru banget pokoknya…walaupun sederhana, cuma nonton premier film di 21, ngeliatin sexy dancer jingkrak2, makan, liatin kembang api, and terakhir party bareng aksi DJ..its OK lah..ngelepasin semuanya. Jomblo seakan ga jadi masalah lagi. Banyak temen. Yang pasti lumayan cape, bikin gue keringetan pula + buat gue tidur pules.
Itu baru malemnya…kegiatan gue ga nyampe sini aja, paginya gue di ajak pergi ma Kaka & keluarga di sini juga buat refreshing ke salah satu daerah di Bogor gitu. Kebetulan ada rekan kaka gue di situ. Acaranya juga Ok punya..back to nature..seakan apa yang udah gue lakuin semalem ga berasa capenya.

PS: Photo2nya sebagian bisa di liat di facebook gue juga.

Celebrate The New Year’s Eve Part 1

Ga jauh beda kaya kita mulai hidup baru, ada banyak kesibukan tersendiri untuk menyambut tahun baru ini. Lihat aja, bahkan h-7 sebelum datang tahun baru orang2 udah pada sibuk aja sana sini. Suara terompet yang lebih mipir kambing kecekek udah terngiang2 aja. Blom lagi ngebayangin acara apa yang bakal kita lakuin menyambut countdown detik2 pergantian tahun. Sebenernya perlu ga sih??
Kebanyakan orang merasa pergantian tahun baru gini sebagai momen yang penting banget dibanding apapun, rela ga makan beberapa hari sebelom hari tahun baru, bahkan rela ninggalin toilet padahal itu ee udah di ujung pantat..ketauan udah wasir ato ee lo kerasnya kaya baja aja..mampus. Termasuk gue, cuma..ga ampe nahan ee lah :D hahahaaaa…
Sebenernya ada alasan tersendiri buat gue dalam menyambut pergantian tahun baru ini, resolusi baru, semangat baru, harapan baru dan…peruntungan baru. Masalahnya kenapa ga gue utarakan beberapa resolusi gue buat tahun ini?? Hhhhhmmm…Aduh..ngga deh. Kadang2, ato malah sering..ada banyak resolution list yang ga gue jalanin. Apalagi buat resolusi yang masuknya skala besar. Impossible deh buat gue. Mending buat resolusi yang ringen2 aja. Kayak..janji buat ga ngupil lagi, ga akan lupa pipis sebelum gue tidur, coz akibatnya fatal kalo gue ga pipis. *tidak layak di konsumsi publik.
Anyway…mumpung masih blom lewat seminggu.. gue mo ngucapin “HAPPY NEW YEAR 2009”..Enjoy this year, and be the better than previous year.


Cheers :D

January 5, 2009

Welcome Back Everybody

..…
:D hahahahaaaaa…. (sembari garuk2 kepala padahal ga da yang gatel, cuma karena ga keramas ja 7 minggu..)
……….
………………..
ggg……
………….
ggguu……………
…..
Guee……(kayak2 yg nervous gitu ceritanya…)
…………….
“Gue HAMIL!!”
Anjrit!!salah….
Gue bingung mesti mulai dari mana lagi..secara gue tu udah lama banget ngilang dari orbit..hususnya buat blog kesayangan gue…T_T huuhUHUuUHUUUUuuu… serasa pengen nangis darah dari pantat nih…*penderita wasir!!
Gue udah ngga pernah posting2an lagi, ga pernah ngasih kabar gue ada dimana, lagi apa, nemu makan ato ngga, gue hidup dimana sekarang, apa masih di kolong jembatan ato udah pindah dari kardus bekas mie instan…menghindari status ke-JOMBLO-an gue (perlu penegasan untuk kata JOMBLO itu, makanya gue gedein tulisannya :D piiiiiiiiiissss...)...ga pernah ngasih tau lagi kalo gue udah ga pernah pup di celana dalem…*mengungkit kenangan masa kecil, itu juga kadang2, kalo lagi kepepet…lagian cuma dikit.. :D heheheeee
Ga penting sih semuanya..yang penting sekaraaaaaaaaaaaaang…………gue udah resmi balik..balik ke page gue dulu..

“WELCOME BACK EVERYBODY”