August 20, 2008

Wow…kakak-ku tampan sekali!!

HUUUUUUUUUUUUUUUHHH...
HAAAAAAAAAAAAAAAHHH...
Itu tuh bukannya gue sengaja menyebarkan harum baunya nafas gue, tapi kira-kira begitulah cara gue menghirup sejuknya udara pas pertama gue dateng ke rumah tercinta gue. YupzZZz..hari ini gue balik ke pangkuan bunda yang melahirkan setelah sekitar setengah tahun ga pernah nongol2. Secara gue baru liburnya sekarang, setahun ini gue cuma pulang 2 kali aja, pas lebaran dulu ama sekarang, bentar lagi juga bulan ramadhan, trus lebaran. Bentar banget kayaknya. Banyak perubahan yang tadinya ga gue sangka2 ketika gue mulai memasuki ni daerah, gue ga nyangka sekarang jalan udah item kaya di puncak gitu, dulu kan yang namanya jalan rusak, rusak banget pokoknya, kaya sungai kering. Udaranya sejuk, jalannya kan berbukit-bukit gitu, beuuu...ajib lah, pemandangannya juga indah, gue bisa liat pantai lagi, lautan yang luas, sawah-sawah yang ngebentang ijo dan pohonan rindang yang buat udaranya juga sejuk. Cocok banget buat ngilangin kepenatan gue selama ini, ga mesti berangkat ke kampus, ga ngerjain TA lagi, o iya alhamdulillah udah kelar ung...semoga berhasil aja deh buat Ayu. Good Luck. Untungnya juga gue nolak mentah 2 buat jadi panitia ospek anak2 baru, yang jelas kalo gue ikut, liburan gue bakalan melayang, dan gue ga akan menemukan liburan lagi seumur hidup.
Perjalanan yang gue tempuh juga ga lama, sekitar 4-5 jam aja gue udah bisa stay di rumah. Walaupun emang aga lemes juga ni badan. Tapi yang buat gue tetep semangat sih, ada yang spesial banget kali ini di rumah. Hohohoooo...ternyata ada penghuni baru di rumah ini. Heheee..gue persembahkan...Hantu Tengah Malam ade bayi gue, si Tasya. Anak bayi yang pernah muncul di postingan2 gue sebelumnya. Ini adik kedua gue setelah si Zaenal. Asli koq, bukan imitasi. Ga sabar gue pengen liat wajah si Tasya, selama ini gue cuma bisa lihat dari HaPe-nya bokap doang. Apakah mewarisi ketampanan (kalo cewe sih kecantikan) sang kaka kaya gue?
Sekitar jam setengah 12 kurang, gue udah tiba di rumah, gue dateng lewat dapur, ngendap2 kaya kucing berharap ada makanan yang tersisa, dan hasilnya nihil, gue sempet bingung, orang2 rumah juga pada ga keliatan batang idungnya.





Kucing tampan pencari kucing perawan
















Kemanakah mereka? Ternyata eh ternyata...pas gue liat di kamar nyokap...Waah..waaahh..waaaahhh, ada si Tasya lagi ngelakuin hobinya..nete ga ada abisnya. Pas dia liat gue...
...
...
OOOEEEKKK, OEEEEEKKK, OEEEEKKK...
Dia nangis ga karuan, kaya ngeliat apa gitu. Gue juga ga ngerti, padahal gue ga make topeng spiderman ato cat women. Badannya menggigil, matanya tajam ngeliatin gue, trus tiba-tiba oek2kan lagi, tiba-tiba pipis. Wah jangan2 ni anak kejang2. nyokap juga jadi bingung, orang sekampung ikutan bingung. Anjrit!! Apa yang salah dengan gue?? Gue mesti waspada aja nih, salah2 tetek gue bisa jadi sasaran lagi, ato jangan2 dia mau berubah jadi the hulk cewe berwarna pink lagi trus ngelawan gue karena nyangka gue peter parker. Gawat...gawat!!! Mana gue ga bawa kostum spiderman lagi. Akhirnya gue mengeluarkan jurus terakhir...
...
...(Mas...mas...mas...ngigonya udah ya...)
...
Heheeee...sorry2..ntu khayalan terburuk gue selain beberapa khayalan buruk gue lainnya. Yang gue liat dari si Tasya penghuni cewe satu-satunya selain nyokap di rumah ini sih, ternyata orangnya murah senyum, karena liat ketampanan kakaknya yang natap dia kayak kak seto. Dan setelah gue observasi, ya ternyata ga jauh beda ama kakaknya, malah kualitasnya lebih unggul kali ya. Beda beberapa persen ga apa2 lah :D Heeheee…
Tiba-tiba dia oek2an lagi…dan setelah gue Tanya ke nyokap artinya apa (ceritanya nyokap ngerti bahasa bayi setelah kursus 9 bulan 4 hari), nyokap bilang “Wow..kakak-ku tampan sekali!!” *...hhhmmmppp..syukur deh, si tasya udah ngerti arti ketampanan yang sebenarnya...
Dengan kedatangan anggota baru ini, sebenarnya ada 3 orang yang tersisihkan termasuk gue di lingkungan rumah. Mengenai rencana gue, zaenal & chaca buat demo seperti yang gue bilang di postingan2 dulu, kayaknya gue batalin aja deh, walaupun muka gue tampan dan penuh wibawa, gue juga ternyata memiliki sisi kelembutan ama bayi. Hihihiiii...