July 20, 2008

Nandangus Dangdutus Syndrome

Ini sebenarnya masih lanjutan dari postingan gue kemaren. Ehmmm...aga zizay juga sih. Aib nih kayaknya kalo gue ceritain. Kaya ada perasaan gimana gitu. Kadang-kadang gue terharu, bangga, sedih..pokoknya nyampur2 gitu deh. Kemungkinan yang bakal terjadi kalo gue ceritain:
1. Gempa tektonik 9.5 SR dengan > 1.000.000 nyawa melayang (ga tau kemana).
2. Badai Nuri kaya di Filipina dengan korban mencapai > 78.628 nyawa, udah termasuk di dalamnya kucing yang lagi pipis sembarangan di jalan, 5 anjing patroli & 22 ayam tetangga.
3. Banyak orang keracunan gas yang mudah terbakar. Belakangan sih diketahui gas tersebut setara dengan 100 kali wanginya kentut gue. Korbannya kali ini sedikit sih, ga kaya bencana yang sebelumnya gue bilang. Hanya sekitar 10 orang aja..tapi per 10 detik.
4. Ini kemungkinan terakhir yang gue rasa paling menakutkan. Penyakit yang baru2 ini gue temuin, "Nandangus Dangdutus Syndrome". Saking ganasnya, kadang2 penyakit ini komplikasi ama penyakit laen kaya serangan jantung, gagal ginjal, kanker alat kelamin (yang nyebabin alat kelamin kita ga bisa gerak2), kencing 3 rasa (manis, asam, asin), bisulan, demam plus diare yang mendalam.
Wah berat juga tuh kemungkinan2 yang bakal terjadi, kaya mama Lauren gue. Bodo amat lah. Sekali-kali ini.

Gue ceritain aja nih sekarang.
Ceritanya malem ntu, Gue bareng ma temen2 komplek di ajakin maen. Padahal bentar lagi tu ada pengujian dosen. Ya..itung-itung refreshing aja kali ya. Gue ga tau destination-nya anak2 tu mo kemana. Yang jelas kita jalan menyusuri Kubis IV. Sebelum akhirnya kita nyampe tu tempat, dari jauh udah keliatan banget rame gitu. Banyak dagangan ini itu, dari mulai makanan ringan kaya batu gorengan2, martabak, ampe jeroan2 cewe, semuanya lengkap. Blom lagi suasananya yang aga gelap2an gitu, trus di terangin ama lampu2 disko. Beuuu...cihuy nih. Ajib..ajib nih gue kayaknya. Siapa ya yang manggung? Riri, Ronal, Anton, atau sapa ya? Tapi kalo pendengaran gue ga salah sih...koq musiknya beda ya..lebih bergelombang dan banyak cengkokan...Sampai akhirnya gue deket panggung....
..........
..........
..........
Anjrit!! Busyet dah. Untung gue ga pingsan mendadak.
...
"Bang sms siapa ini Bang..
Bang pesannya pake sayang2..."

...
WAAAAAHHHHH, MAKIN KALAP GUE.
Dikirain gue Breakin of the Dawn-nya DJ 19. Taunya...DANGDUT ABIZ!!
Secara, gue tu baru banget nonton dangdut live kaya gini, merinding gue. Ya..akhirnya karena gue respect ke temen2 kalap gue, gue cuma bisa pasrah. Pasrah liatin goyangan si artis yang cuma pake rok mini 30 cm di atas lutut, baju yang minim, celana dalem keliatan kalo lagi goyang bokong ampe ke bawah kaya uler. Blom lagi tete ma ketek yang ga jelas kemana arahnya. Untung aja keteknya bersih. Jadi ga nyaingin pertumbuhan bulu ketek gue. Heheee.. Yang jelas aksi panggungnya tuh, bener2 deh. Incubus aja ga bisa gini2 banget kayaknya. Gue cuma bisa melong, melotot sembari sesekali ngiler sebelum akhirnya gue ga kuat pengen pipis dan ngajak maksa temen2 gue buat pulang.

Dari reaksi2 gue kaya tadi, rupa2nya gue terkena penyakit Nandangus Dangdutus Syndrome kaya yang sebelumnya gue bilang. Selain menderita pipis dan diare yang berkepanjangan, gue juga mikir gimana tanggapan public tentang gue. Takutnya nih mereka jadi salah paham aja, dan bilang kalo merupakan sisi lain dari si Nandang. Bahaya juga nih ama karir gue. Cukup sekali deh. Tapi tergantung artisnya juga deeeeng. Hahaahaaa... See u on the next concert.