July 18, 2008

Ayam, Ayam dan Ayam

Hohohohooo... Apa kareba?? Welcome back again bareng gue si Nandang, sang legenda Pangeran Ketek. Emang ada gitu, ga jelas banget.

*terinspirasi dari bulu ketek gue yang udah mulai tumbuh lagi. :D heheee...*

Udah lama banget ya gue ga nulis-nulis gini lagi. Kangen gue. Hikz...hikz...hikz... T_T
Untuk melampiaskan rasa kangen gue yang mendalam, so.. sekarang gue pengen cerita macem-macem nih. Langsung aja yahhh!!

Secara gue udah lama banget ga ngepost aktifitas gue disini, jadi selama itu pula banyak kejadian gila dalam hidup gue, ada yang sedih-sedihan juga sih, bahkan ada yang serem-seremnya juga. Tapi ga mungkin banget gue ceritain semuanya disini, masalahnya gue udah ngantuk banget, baru kelar ngetik-ngetik materi tambahan buat Tugas Akhirnya Ayu, bentar lagi kan deadline. Tapi...gue juga kangen pengen cerita-cerita ga jelas lagi. Kemaren-kemaren baru kelar project Q4M1, bentar lagi lanjut ma Q4M2. Semangat!!
Hhmmmpp...kalo gue cerita tentang mimpi gue yang ga jauh beda ama versi sebelumnya kan udah bosen banget, lagian ngapain juga. Ga penting. Mendingan cerita yang laen, ada banyak lho, diantaranya:
1. Nasib baik sang Ayam
Ceritanya waktu tu kita mo nonton bareng finalnya UERO, secara jagoan gue Spanyol masuk final. Dari siang-siangnya banget padahal kita udah prepare buat ntar malem nonton, emang sih tadinya Adiet ngajak nonton bareng di Kemang, tapi kalo gitu berarti kan orang-orangnya ga bakal ikut semua, trus jalanan yang macetnya kaya antrian sembako. Mo nyampe kapan coba. Jadi kita urungkan niat baik kita. Karena eh karena, lo semua ga tau kan? Yah, demi dua ayam yang siap dipotong ntar malem, di bakar kaya ayam guling taburan sambel kecap, Mmmmmppp..Sapa bakal nolak. .gue rela ngebatalin rencana pertama gue. Hihihiiii :)
Namun, rencana gue yang ntu juga mendadak dibatalin. Turun dari mobil waktu kita nyampe rumah abis maen bola minggu sore ntu, eh tau-taunya di belakang rumah tu lagi rame banget. Dikirain gue hajatan, tapi koq pada diem-diem kalem gitu orangnya, pas gue liat dari balik tembok. Woooww...ada penggalian harta karun!! Tapi koq di area pemakaman gini ya.. Tanah yang di gali juga ga kaya orang nemuin harta karun, lebih rapi dengan ukuran 2 x 1.
....
....
"TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK....."
"JANGAN KUBUR AKU SEKARANG, MASIH BANYAK UTANG DI WARTEG.." *kalap.

....
Buset!! Ada orang ninggal rupanya. Innalillahi wainna ilaihi roojiun.
Saat itu juga otak cerdas gue langsung mikir: pertama, halaman parkir depan rumah ini pasti ntar malem di pake pengajian. Kedua, berarti gue jadi ga bisa nonton bareng di sini, dan yang pasti... SI AYAM GA JADI DI POTOOOOOONG. Huuuuuuuu....lega deh tu kayaknya leher ayam.
"Kali ini lo bernasib baik Yam!! (panggilan untuk ayam)
Rasakan pembalasanku suatu saat nanti!! Hahahahaaaa."


*ketawanya penjahat ayam.

Btw, gue ikut berduka cita atas meninggalnya salah satu saudara kita disini.
O iya, nonton barengnya?? Akhirnya kita ga nonton bareng klop kaya yang kita rencanain sebelumnya, karena kan ada yang bantu-bantu juga di sana. Jadinya kita berangkat malem-malem ke rumah paman gue di sawangan, disinilah kita kumpul bareng. Sebenernya sih lebih cocok kalo dibilang "Kelompok Penakut". Yaaahh begitulah, gue, apalagi si Adit sangat-sangatlah penakut, jangan untuk ngegantiin ngisi kuburan, makan makanan yang biasa dibuat orang untuk selametannya aja dia ga berani. Parah banget kan.

Sumpah, gue juga deg degan banget nih pas nulis postingan ini. Takutnya pas gue liat ke belakang udah ada aja.
Siapa??
...
...
Luna Maya. (NGAREP!!)

2. Gara-gara Ayam juga nih!!
Gue turut berduka cita juga buat ba Dwi ama Bang Olis yang baru aja keluar dari RS. Pondok Indah. Yang tabah ya bang Olis, baru aja paginya waktu sarapan kita ngerencanain liburan ke puncak sembari ngomongin ayamnya juga, ayam puncak.heheee.. Ayam yang jauh lebih enak dari ayam yang ga jadi dipotong. :D hahaahaa. Eh ga taunya, siangnya bang Olis & ba Dwi kecelakaan di deket bunderan arah PIM. Gara-gara orang yang kebut-kebutan tuh (atau karena gara-gara ayam puncak ya)!!Nyelakain orang akhirnya!! Orang yang jadi tersangkanya luka-luka juga sih, tapi ga parah-parah banget. Yang parah sih ba Dwi-nya, parah deh kalo gw bilang. Kalo suruh milih sih mendingan kena bisulan bederet sepuluh di pantat dari pada kaya gini. Beuuuuu...pokoknya..parah deh..mirip2 si aZay gitu..alhamdulillah sich kemaren baru kelar operasi di lengan kanannya yang luka. Syukurlah :)

3. ..........
Kalo dipikir-pikir, dari tadi gue ngomongin ayam. Sayang, cerita gue yang ketiga ini ga melibatkan peran sang ayam. Kalo di paksain sih bisa aja. Tapi ntar aja deh di postingan gue selanjutnya. Udah malem banget nih, besok gue masuk kuliah dari pagi buta, ngejar kelar materi, bentar lagi kan Project & Quarter Test. Do'ain yaaahhhh!! :)

NB:
Kalo lo ga tau si aZay, lo tanyain pa RT aja..yang jelas dia tu salah satu partner gue dalam skandal kejahatan di SMA dulu..hobi ngutang, pinginnya gratisan, seneng maling nangka di kebun belakang, datang ke sekolah wajib telat, dan tentunya..tanpa mengerjakan PR. "Miss u so much aZay..."
Gue juga mo ngucapin met ultah buat: (yang jelas ini bukan ayam lagi)
1. Ane (Juliane Chaerunisa) tanggal 5 Juli kemaren, welcome to Jakarta, semoga kamu betah disini. Jangan henti-hentinya mendengarkan suara emas sang pujangga buluk, karena bermanfaat buat kesehatan jiwa dan raga. Hahaahaahaaaaa...
2. Iwonk Gendut (Irwan Permadi) tanggal 16 Juli, semoga dengan berkurangnya usiamu, maka berkurang juga berat badanmu. Sesuai dengan kalimat terakhir puisimu "...dan dalam lapar perut berkontraksi..". Sungguh orang yang penuh dengan rasa lapar, dia bilang gitu pas pagi-pagi buta lho. Udah kepikiran aja dia mah.
3. Terakhir buat FT UI yang baru aja ngerayain ultahnya juga hari ini (tadi siang) tanggal 17 Juli. Enhance Solidarity!!