June 21, 2008

It's so truly wonderful

Kali ini gue serius...
Tadi pas gue tidur siang, gue mimpiin sesuatu yang gue kira itu nyata. Semuanya begitu jelas di mata gue. Kejadiannya berawal ketika gue yang baru aja pulang dari workshop laundry-nya kaka di bilangan Pondok Cabe sana, kebetulan banget, tadi malem gue nginep, trus sekarang kan gue ada di rumah paman di Sawangan, sembari bawa pakaian gue yang udah rapi dan wangi di laundry bag-nya Icon Kemang. Seudah gue nyampe rumah, tepatnya kamar gue, kira-kira jam 10-an gitu. Nah, kebetulan juga, kemaren gue dipinjemin DVD-nya Iron Man dari si terong. Gue suka nonton DVD :D hehee.. So, kayaknya gue puter sekarang aja, mumpung ada waktu, sekalian nunggu waktu Dzuhur juga. Pertamanya gue nonton di meja belajar ditemenin fresh ice tes, trus blom lama filmnya maen, gue pindah ke tempat tidur gue. Filmnya lumayan rame, tapi ga juga sih. Gue juga ga sempet liat ampe kelar. Kenapa?? Ini dia salah satu kebiasaan gue kalo nonton DVD di kamar sendirian. GUE PASTI KETIDURAN. Apalagi udah di tempat tidur gini. Udah pewe aja. Ntah karena gue terlalu menghayati dan mendalami cerita filmnya kaleeee ya. Akhirnya setelah selang beberapa saat, DVD juga baru jalan beberapa menit aja, gue udah tidur pules.
...
...zzzz
zzZzZzzz...
zzZzzZZzzzZzzZzzz...
...
Nah di sela-sela tidur gue yang nyaman ini, gue mengalami mimpi yang indaaaaaaaaahh banget. Jangan salah, gue ga mimpi basah koq. Gag. Gue mimpi ketemu dia lagi. Ga merupakan suatu hal yang baru sih. Tapi kalopun gue tulis lagi buat blog gue juga ga ada salahnya kan. Mimpi kali ini nampak sangat jelas dimata aku. Aku masih bisa ngebayangin gimana dia megang tangan aku buat ngomong sesuatu. Aku masih bisa inget gimana pas dia ngomong, gue senyum liat mimik wajahnya. Lucu banget, suatu hal yang baru buat gue, soalnya dia tu pendiem setau gue. Indaaaaaaaaahhh banget.
...bla bla bla bla bla bla......
...
zzZzzZzzZzzz
...zzzz
zzZzZzzz...
...

Akhirnya gue bangun, gue liat laptop, ternyata filmnya juga udah kelar kayaknya. Tidur gue sukses lagi sekarang. :D hehee... Gue masih tiduran, trus gue nginget2 mimpi gue tadi. Oh my God, it's so truly wonderful. I know, all about that is my expectation. And..... Insensibly, my eyes shed tears. I was crying heart out.
Bodo amat, semuanya terjadi secara spontan koq. Jadi gue ga mau dikategorikan CENGENG.titik.

NB: Kalo lo ga yakin sama sekali, jangan pernah percaya ama sebuah mimpi.
Soundtrack gue sekarang2 ini: Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu, D'Masiv - Di Antara Kalian & Tangga - Kesempatan Kedua.