June 16, 2008

Antara Facial Wash & Sandal Putih

Minggu ini banyak kedodolan yang terulang lagi dalam hidup gue. Ntah kenapa gue juga ga tau. Padahal IQ gue ga jongkok, berdiri malah, diatas rata-rata lah, terakhir gue ke dokter juga bukan karena gue amnesia, gue juga ga pernah kesurupan terus tiba-tiba makan melapar buta. Apa karena kepintaran gue yang terlalu melebihi batas normal. Atau gue yang ga normal? Atau karena gue terlalu ganteng?Atau karena gue terlalu keren??? *wuek...wuek...(muntah darah).
Kejadian dodol gue yang pertama adalah pas gue mandi pagi. Mandi pagi? yang bener lo?
Sebagai orang ganteng dan terawat, gue tu selalu mandi pagi untuk menjaga kulit gue yang halus kaya kulit buaya nan lembut. Kalo ditanya jam berapa, sama koq ama kebanyakan monyet orang. Jam 7-an pagi gitu ya?? Bener banget, cuma punya gue nambah dikit gitu, 7 + 3 jam atau kadang-kadang nambahnya 4 jam, jadi mandi pagi gue jatuh jam 10, sesuai tanggal kelahiran gue (ga nyambung). Ga apa-apa sih, lagian kalo gue mandi pagi banget juga ntar kulit gue cepet kering, daerah kita kan termasuk daerah tropis. Huuuh..kebanyakan argumen gue, mencoba mengalihkan perhatian biar ga ngebahas kedodolan gue.
Pagi ini gue ga terlalu banyak ngulet, dan sifat kebo gue lagi rada mendingan. Bangun gue hari ntu termasuk pagi sebenernya, soalnya walaupun gue masih ngantuk, gue udah sempet sarapan dengan binal, dengerin musik trus nyanyi-nyanyi ga jelas, udah ngempetin liat kartun + acara gosip ibu-ibu juga. Jadi pas gue masuk kamar mandi, tau ga lo?? Gue menemukan Britney Spears lagi ee. Buset!! Gue boong. Biasa aja sih.
Pertama gue buka baju dengan gaya molek gue. *buat cowo, gue minta lo pade jangan pada ngebayangin, cewe sih gapapa.
Gue kedipkan sebelah mata gue, padahal mah picek.
Gue buka celana, buka celana lagi, buka celana lagi, buka lagi, buka lagi. Banyak banget?? Ini salah satu langkah gue untuk menjaga keperjakaan. :D hahahaaaaa
Akhirnya gue buka celana dalem gue, dan...
"WOOW...TIDAAAKKK!! ADA ULER BERBULU!! Gue lari ketakutan keliling komplek."
Becanda deeeeeeeeeeeeng.
Yang ga biasa justru pas gue menggunakan alat-alat mandi gue.
Gue masih bener make sabun, ga gue makan kaya biasanya.
Yang salah adalah pas gue mo keramas, kan harusnya pake shampo, karena kedodolan gue lagi klimaks kayaknya, gue keramas menggunakan clean & clear facial wash yang kata buat nyuci muka. *iklan banget sih... Gila aja, baru aja kemaren2 gue salah ngengunain shampo, gue nyikat gigi pake shampo, emang gigi gue rambut apa. Hhhhmmmmpppp..semuanya berjalan di alam bawah sadar gue.
Kedodolan gue selanjutnya adalah, pas gue berangkat ke kampus. Kaya biasanya gue bawa motor ditenteng, kaya apaaaa gitu? Berasa kuat banget. Maksud gue mengendarai motor. Gue ngebut dijalan, udah ga peduli kentut gue. Semua lewaaaaaatt!! Gue baru akan mengurangi kecepatan atau bisa2 berenti dulu kalo ban gue bocor, motor gue ga idup, nabrak orang/gerobak/mobil orang, gue di palak tilang polisi karena ga pake baju, dan kalo ada cewe aga beningan di pinggir jalan, satu lagi kalo....ada barang dengan harga murah!! Yo wis, mata gue samar2 ngeliat papan harga bertuliskan Rp.2000, gue masih tetep jalan, tapi gue tetep kepikiran. Akhirnya udah sekitar beberapa km meter gue puter balik nyamperin tu tukang dagang sendal. Ga apa-apa kali telat dikit ke kampus demi obral murah.
"iiiiiiiiiihhhhhhhhhh...lucu banget..putih lagi warnanya.."
Tanpa fikir panjang, walaupun gue milih-milih sendal ampe dagangannya acak-acakan, gue langsung beli sepasang. Dengan hati riang gembira, gue masukin tu plastik warna item berisi sendal putih di tas gue.
Kedodolan gue terkuak pas gue pulang dari kampus. Ceritanya gue sengaja mo ngeliatin tu sendal depan abang2 gue yang lagi pada nonton TV.
Gue: "Asiiikk, gue punya sendal baru" (sembari ngeluarin tu sendal)
Abang2 gue yang lagi pada nonton TV: "........."(ngeliatin gue dengan muka memelas meunggu kehadiran sendal baru gue dari tas)
pas gue keluarin...
Gue: "...................Haaahh, koq kiri dua2nya??Perasaan tadi gue bener deh..."
Abang2 gue yang lagi pada nonton TV: "........."(kali ini wajahnya jadi sangar, kaya mo makan gue mentah2 kayak kudapan).
Gue: "heheeee......"
Abang2 gue yang lagi pada nonton TV: "........."

Update foto ade bayi gue
Ada temen gue yang testi di friendster gue, isinya kira2 kaya gini:

06/13/2008 11:54 am
"walaupun Terong,ijo lagi,tp sexy kan??gile,tiap hr ktmu pk testy2an jg..he68.Ndgs,gw cp bgt ni..tp sumpah,Dufan ENAK BANGETT!!kpn lg qt ksana,cuy??btw,maw dunx liad ade bayi lo..pasti lbh ckp drpd kknya..lo kan buluk..he68"

06/16/2008 11:57 am
"ha68.spiderman dr Hongkong??ha68.gile,kpn lg qt menggila d Dufan??c Arthur ngajakin gw..brg u??foto ade bayi lo..WAJIB!!pasti lbh bgs drpd abangnya yg mirip babi ngesot..ha68.ajak2 gw casting nya.."

*mengenai hal buruk tentang gue di testi yang gue pajang di atas, itu semuanya: pitnah!!

Sekalian dulu kan gue juga sempet janji mo nampilin foto ade bayi gue di postingan gue yang disini, karena gue baru dapet foto barunya dari bokap kemaren pas pulang, nah sekarang gue pajang ni fotonya.

















ngeliatin si zaenal yang berwajah aneh

Sumpah, pas gue dapet foto ini gue ketawa-ketawa. Si Tasya sekarang matanya udah keliatan, dulu pas gue liat di hpnya bokap, dia tu kaya mongolia banget, mata sipiiiiiittt, pipi tembem. Sekarang matanya belo, item, tajem. Gue demen tuh. Yang bikin gue ngakak lagi foto yang satunya, dia tu kaya ketakutan banget di foto. Gue yakin seyakin yakinnya ni foto hasil karya si Zaenal, ade pertama gue yang jalu, gue juga pesimis kalo si Tasya yang segitu cakepnya kaya gue bisa ga pede gitu. Dugaan gue adalah si Tasya amat sangat ketakutan ama penampakan si Zaenal. "Sabarlah kau Zaenal, terimalah takdirmu. Segimanapun lo sekarang, lo masih tetep ade gue koq." :)
O iya, gue juga lagi suka banget ama video klipnya Nelly Furtado yang judulnya Say It Right. Gue ampe dengerin ni lagu belasan kali. Apalagi pas liriknya yang ini:
....
Oh, you don't mean no-nothing at all to me
No, you don't mean no-nothing at all to me
But, you got what it takes to set me free
Oh, you could mean e-everything to me

....
Warning: Jangan lo pikir tu lirik kaya liriknya kucing garong. NGGA!!