May 12, 2008

Ada Dia, Gue Ada

Sore ini, Mislah ngajak gue nonton film anyar. Kenapa ga hari minggu kemaren aja? Gue tau sih. Finansial selalu jadi alasan utama. Senin sampai Jum'at kan kesempatan buat nonton orang-orang berkantong bolong kaya gue.
Kali ini Adiet ga ikut, dia masih sibuk kerja. Sebernya kita ninggalin dia, ga tau ini rencananya Mislah atau bukan. Yang jelas gue jadi curiga ama dia, ngajak-ngajak gue nonton bedua gini. iiiiiiiihhhhhhhhhh...suerem!! Walaupun gue tau kalo udah hampir se-RT 05 ini cewe nolak dia. Kasian dikau nak!! Terimalah takdirmu.
Gue ga tau kalo dia jadi mo pindah kiblat, sasarannya sekarang bukan cewe atau tante-tante lagi, kemungkinan cowo juga diembat. Gue ga boleh mikir gitu!!Sadar Nandang!Sadar.
Kita jalan be-dua doang, orang-orang pada bawa gebetanya. Lha...kita??
Kita jalan juga ga kalah mesra. Pegangan tangan, kadang-kadang meluk dia. Iiiiihhh. GA BANGET!!
Orang-orang pada ngeliat dan mungkin berkesimpulan kalo hal ini semakin mengukuhkan dugaan kuat kalo gue homo. Terlebih film yang kita tonton malem ini film romantis-romantisan yang ga cocok banget kalo nonton ama sesama jenis berdua. Padahal gue cowo tulen setulen-tulennya. Emang sich, selepas kisah gue berakhir ama si Gembil, gue suka jalan bareng temen-temen gue (masih sodara gue dan emang cowo semua) T_T.
Ada Dia, Gue Ada.
Jadi kalo Mislah atau Adiet ada, biasanya gue juga ada. Jangan mikir kalo gue tanaman parasit atau ikan remora yang nempel di ikan paus (kalo ga salah). Judul filmnya juga sama "Ada Kamu, Aku Ada"
Dari pada liat film hantu ga jelas, trus berakibat gue ga bisa pipis tengah malem ke WC, lebih baik film ini.
Gue ga mau cerita banyak, yang pasti sebagai apresiator perfilman Indonesia, gue bilang ini film bagus, gue jadi inget filmnya AADC doeloe. Bedanya ga ada Rangga & Cinta di film ini, yang ada Elang ama Harimau, ngga!! Elang ama Stella. Gue ga mau liat samping kiri atau kanan, ga kuat liat cewe ama anjing-anjingnya (so'i gue ga maksud nyolot, ini becandanya anak-anak Betawi...suer...piiiissss...) Kebetulan gw juga bawa monyet! :-D he..he.. damai Mislah, damai...
Yang paling gue inget pas Elang yang diperanin ama Andhika Pratama nyanyi buat Stella (BCL bukan BCA). Gue jadi kepikiran buat nyanyi lagi di hadapan mantan gue si Gembil, kali aja dia mo balikan. :D he..he..
"Anggur merah
Yang selalu memabukan diriku
Anggap...!!
Belum seberapaaaaaaa ~~~
Dahsyatnya..."

Koq jadi dangdut gini...Bodo amat.
Ntar kan dia terhanyut dalam alunan nyanyian gue, truuuuussss dengan ga sadar dia....
...
Meluk gueNgasih gue recehan sembari bilang "Ditabung yach mantan AyangQu, Monyet!!" :)
Belum lagi yang pali gue ga nahan, bagian si Elang kissing ama Stella, terang aja, sapa yang ga pengen. Untung aja gue ga ampe kebawa nafsu, salah-salah Mislah jadi sasaran gue. KIAMAT DUNIA kalo gitu. Yang gue inget sich, terakhir gue kissing ama tutup botol Green Tea. Phew.Phew.. n_n

Ayam Janda

Balik dari kampus...
Adiet: 'Jadi??!"
*Tanpa gue nyadar apa-apa, yang ada dalam benak gue pasti dia nanya 'Jadi nonton ga?'
Gue: 'OK, jadi donk!!'
Adiet: 'Serius lo?!'
Gue: 'Iya, ga biasanya lo gini'
Adiet: 'Tu ayam tetangga udah nunggu lo di penghulu, udah ga nahan pengen kawin ama elu'
Gue: 'Tai!!'
*Kalo lagi saraf gini ni orang. Gue ga kalah gitu aja donk.
Gue: 'Boleh, boleh aja tu Dit, gue mau, sekalian ntar gue beli kondom buat mas kawinnya'
Adiet: 'Bener lo?'
Gue: 'Iya, tapi lo tau sendiri kan, ini perkara ga normal & ga berprikehewanan, jadi gue punya syarat'
Adiet: 'Apaan,cepetan!!'
Gue: 'Hhmmmmmpp..."
Adiet: 'Cepetan, apa aja dech, gue seneng banget, biar cewe-cewe gue ga di samber lagi ama lo'
*Berasa banget gue disini, kaya banyak cewe yang demen aja.

Gue: 'OK, simple aja sich syaratnya'
Adiet: 'Apaaaaaaaaaan?' *dia balik nanya ampe dower cuz a-nya kebanyakan.
Gue: 'Bener??'
Adiet: 'Lama tau ga, apaan? :-) '
Gue: 'Gue setuju kawin siri ama ayam, tapi karena lo temen gue, lo juga tau gue tu orangnya baik ga ama monyet doang, ke elo juga, jadi pas malem pertama ntar...."
Adiet: 'Lo mo pake kondom ntu? Apa mau gue bawain sesajen? Atau lo mo nyewa kandang ayam pa RT?'
Gue: 'Ngga Dit, lo ga usah repot-repot gitu, gue jadi terharu gini, gue jadi ga tega :-( '
Adiet: 'Ga apa-apa kali, gue kan temen lo juga, ga ada salahnya lah bantuin temen :-) '
Gue: 'Bener lo??Deal??'
Adiet: 'Iye...iye..jadi kaya kuis. DEAL!!!'
Gue: 'Gini Dit, ntar pas malem pertama, gue pengen lo duluan yang merawanin ayam ntu OK!!'

Adiet: %*$##^#^@@!())&($^#!!
Gue: 'Napa Dit?Gue udah baik gini coba'
Adiet: 'Bukan gitu, gue ga tau kalo ayam ntu masih perawan atau ngga'
Gue: 'Ya iya..makanya lo cobain!!'
Adiet: 'Gosipnya kan ayam janda dua hari, sebelumnya kan udah kawin ama gajah'

DASAR ANEH. (*kata yang paling gue suka minggu ini)
Tapi gue jadi tau Adiet sebenernya. Dulu gue ngeliat dia abstrak banget, ga tau dia homo atau bukan, ga tau juga kalo ternyata dia udah dari dulu cinta terpendam ke ayam tetangga. n_n

Kartunya Ketelen

Yohooooo..ternyata ga cuma gue aja yang laper malem ini karena blom makan dari tadi siang, ga cuma rakyat indonesia aja yang sekarang lagi mikirin besok makan pake apa gara-gara BBM bakal naik, setau gue makanan pokok rakyat Indonesia bukan solar atau premium sich??Bodo!!
Yang gue masalahin bukan ntu pastinya, ceritanya gini...
Waktu ntu gue jalan bareng, lewat kuburan, terus gue digigit pocong ga jelas.
Weee..ngarang, sori-sori tadi gue inget acara-acara mistis kaya yang dibawain Caroline Zahrie doeloe.
Sebenernya, salah satu sumber penghidupan gue udah ditelen dengen sengaja ama robot yang tak bernyawa.

ATM.

Automatic Teller Machine, *sotoy banget.. kalo gue ga salah, soalnya masalah singkatan-singkatan gitu gue suka kebalik, terakhir gue ditanya ama anak SD pas gue makan di warteg, trus si anak SD nanya "Eh KWH kepanjangannya apa ya kak?". Gue jawab aja nyantai "Kumpulan Waria Homo". Eh taunya ada seseorang ntah cewe atau cowo yang lagi lewat, yang jelas idungnya gede, wajahnya seakan geram ngedengar jawaban gue tadi. Dia ga ngapa-ngapain gue sich, makanya gue tenang aja, sebelum dia muji gue trus bilang "MONYET!!". Langsung aja gue ngaca di cermin, perasaan gue ga cakep-cakep amat kaya monyet, terakhir gue liat monyet, dia lebih banyak bulunya ternyata.
Itu urusan lain.

Balik lagi ke ATM yang dungdung. Gue ga tau kalo ia makan setiap berapa bulan sekali atau berapa tahun sekali, yang gue tau beratur-ratus kali orang masukin kartu ATM-nya, dia selalu muntahin, nolak gitu aja tanpa syarat. Dan malem ini, ini kejadian luar biasa yang pernah gue alamin. Waktu gue mo ngambil duit di ATM ntu, eh duitnya sich keluar. Terus dia nanya "Apakah Anda akan melakukan transaksi lain?" Gue jawab aja "Nggak!!! duit gue abis kalo gitu caranya, gue juga udah laper banget nich, mana tagihan warteg gue ngelonjak!!". Ngga tau kenapa, kartu gue jadi ga dikeluarin. Anjrit!! Gimana nich?? Gue colok-colok aja tu mulutnya, kali aja dia ketulangan trus mau muntahin kartu gue. Gue juga udah klitikin dia, tetep ga mau. Terakhir gue gebuk-gebuk. Mampus lo!!. Akhirnya gue lapor satpam.
Gue: 'Malem Pa'
Satpam: 'Iya, ada yang bisa saya bantu?'
Gue: 'Iya ni Pa...'
Satpam: 'Anaknya ilang yach?'
*Gile aja, masa tampang gue udah kayak bapak2 beranak.
Gue: 'Ngga Pa, ATM saya ketelen!'
Satpam: 'Wah gawat nich'
Gue: 'Emang gawat Pa'
Satpam: 'Udah nyoba minum atau makan apa gitu, trus kamu buang berak?? atau kalo udah parah banget gimana kalo dibawa aja ke Hospital Cinere sini? Operasinya ga mahal koq (sembari liat tampang gue)'
*AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH!!
mmmmmmmmmmmmmmm......ga tau gue lagi panik dia malah telmi, udah stres gue.

Gue: 'Ya Allah Pa, ATM-nya bukan ketelen ama saya. Justru ama mesin ATM di pojok sana!! :-( '
Satpam: 'Oooooooohhh..gitu toh, tenang aja...'
Kita samperin ATM yang tadi, trus Satpam ngelakuin cara yang sama kaya gue tadi, yang paling parah, dia mancing pake kartu SIM-nya dia, dikira mo ada rajia apa.
Akhirnya gue ngerelain tu kartu gue jadi hidangan malemnya dia. Pas gue keluar, eh ada pasangan muda-mudi, Om-om ama Tante-tante (ga muda-mudi lagi sich).
si Tante: 'Kartunya ketelen ya de??'
Gue: 'Iya Tante, emang??'
si Tante: 'Harusnya ga ngambil duit di sini ya Pah' (Sembari ngeliat si Om-nya:suaminya) 'kasian banget' (liat gue)
Gue: 'Maksud Tante??'
si Tante: 'Kemaren tu kita ngambil di sini, dan kartunya sama ketelen, udah rusak nich mesinnya'

Terdiam sejenak...

KENAPA GA NGASIH TAU GUE DARI TADI!!
Biarin aja lah, mesin ATM tu mungkin ngerasa kalo kartu gue lebih berasa, renyah, gurih dan lebih punya taste di banding kartu yang lain. Terang aja, gue nyelipin ntu kartu di pantat. Toh ga bakalan ada yang mau juga tu kartu ATM, saldo terakhir ga lebih cuma buat bayar semesteran gue (lumayan juga) jadi gue biarin aja, sebelum akhirnya gue blokir tengah malem waktu gue pulang. n_n