May 10, 2008

Stupid Dream

Jenuh..panas..waktunya makan siang, tapi yang jelas ga laper, efek makan malem tadi kebanyakan kaleee. :-)
Akhirnya karena kangen ke Bunda, aku gangguin dia aja yang lagi nyetrika. Sebenernya aku tu cuma mo konfirmasi aja, dia bilang kan kemaren-kemaren bakal ngasih tau kabar baik yang mungkin bakal buat Nandang seneng katanya, ga jauh koq topiknya, masih seputar c dia :-) yang sebelumnya tetep ga mau ngasih tau. Aku tanyain lagi, ternyata sekarang nda udah mau ngasih tau. Dan tau ga gimana reaksinya pas orang ini baca smsnya nda???
...
...
*yang jelas seneng bangeeeeeeeeeeeeettttttttt
walaupun..
bisa aja semuanya itu boong..
atau mungkin cuma kabar burung..
...

Tapi aku kan pernah bilang, aku yakin dan sangat yakin kalo aku diciptakan dengan sejuta harapan, sekalipun nyawa tinggal di ujung leher, masih ada harapan untuk hidup. Ini buktinya. Ga tau juga kalo aku aja yang ke GR-an.
Aku boleh seneng dengan kabar ini, tapi mungkin aku juga ga boleh seneng banget dengan kabar hangat yang aku terima. Aku takut perasaan aku sendiri, harapan aku sendiri dan mimpi yang selalu menghiasi setiap detik aku hidup, hanya merupakan angan ga jelas. Mendingan kalo dejavu.
Kebodohan ini muncul lagi kemaren pas aku pulang dari Salemba bareng ama Claudya di mobilnya. Waktu itu Claudya ngasih tau kalo ada mobil bertuliskan FKK UMJ, kontan aja aku girang banget, balik dari Cempaka Putih kali, ada 2 orang dalem mobil itu termasuk ama supirnya. Berkhayal kalo Rey ada di mobil itu, rasanya ga mungkin karena emang bukan. Kita emang ada tepat di belakangnya. Trus bodohnya aku..
Aku tulis sebuah nama, yang ga lain nama dia, pake huruf gede di selebaran kertas. Maksudnya biar orang yang ada di mobil ntu baca, kali aja di salamin :-D he..he.. Eh belum ada di siap, mobilnya belok kanan. :-(
*Aware Nandang, Aware!!!
OK..aku ngerti, ga usah nanya lagi kaya kemaren kalo aku siapanya dia.titik.