April 24, 2008

Pertama ke Dephan

Abis bola kelar dengan skor 0 - 0 MU vs Barca, aku gangelanjutin tidur aku. Udah was-was aja mo ke Dephan pagi ini. "Pokoknya ga boleh telat sedikitpun!! Ini lingkungan militer, inget siapa juga peserta bimbingannya!!" selalu inget aja tuch kata Bu Bondan.
Aku mandi jam 4.00 WIB, suatu hal yang langka dalam dunia toilet. Ga dingin ah... Kelar mandi, aku berangkat ke stasiun Pondok Cina. Iiihh..suerem banget mesti ngelewatin pemakaman deket sungai di bawah cinere, sendirin lagi. Tapi..gile, seneng banget bawa motor kenceng di jalanan kosong. Ga lama, aku udah nyampe Pocin. Eh ternyata stasiunnya juga blom buka. Aku mesti nunggu, motor juga mesti nunggu di sana ampe aku dateng sore ntar.
Kereta jurusan kota dateng, aku masuk abis beli tiket di depan. Medet banget ama orang-orang Bogor. Terpaksa aku desek-desekan, mesti bediri pula ampe Cikini. Cuuuuape dweeehh...
Hhmmmmpppp...tari nafas...sekali lagi...sekali lagi...
Akhirnya nyampe juga Cikini, eh diliat baru jam 05.45 WIB, aduh...si Monik (Tupai peliharaan aku) juga blom bangun jam segini. Ya..mau ga mau, aku naek Kopaja 502, turun di St.Carolus, nyebrang jembatan ampe SMA 68. Untung aja di bawah udah ada Claudya nungguin. Dia yang jadi parter aku. Dulunya anak 68 juga, jadi mobilnya juga di parkir di dalem sana. Secara ga gurunya doang yang ia kenal, ade kelasnya pun hampir ia tau semuanya.
Udah kita lapor ke mas-mas berpakean loreng yang tugas di gerbang depan, kita masuk ke area Badiklat.
...
Wah...wah...
...
Lapor lagi ke piket di gerbang ke dua, untung aja ga di scan kaya mobil-mobil yang masuk situ. Lapor lagi di piket gdeung Ahmad Yani kalo ga salah, baru aja bisa istirahat nunggu kelas mulai, nunggu sang dosen juga yang blom dateng.
...
Ternyata tempat kita ngediklat ada di gedung Borobudur lantai 2. Pas masuk situ...
Ya Allah...
Kesannya:
Pesertanya udah ga kaya aku lagi, masih muda & imut :-) he..he..
Pakeannya juga rapi.
Maklum yang jadi peserta dari jenis sersan, sertu, marinir, pangkat S.H, S.Kom juga, ga tau lah.
Canggung juga pertamanya, tapi lama-lama aku juga bisa adaptasi dengan baik di sana. Pesertanya juga respect, walaupun jauh di atas aku.
Sekitar jam sepuluh itu Coffee Break, jam makan siangnya sekitar Dzuhur, pulang jam 3 lebih.
...
Aku pulang bareng Claudya, nebeng mobilnya dia :-D he..he.. kayaknya ntar-ntar juga kaya gini nich. n_n

Manchester United vs Barcelona



Select Menu
Select Organizer
Select Alarms
Edit Time, Turn On
Edit Time, Turn On
Edit Time, Turn On
Edit Time, Turn On
...
Semoga aja bangun.
Malem ini banyak alarms yang diset buat besok. Besok adalah hari pertama aku ke Dephan. Dini harinya juga ada final MU vs. Barca. Dua-duanya penting. Jadi...
Aku tidur jam 23 lebih, bangun jam 1.30 denger alarm pertama berdering buat liat serunya Manchester United tim favorit aku maen. Adiet, Misl & Sadham juga ikut bangun. Biar tambah lengkap, mereka be-3 pada buat kopi. Aku juga ga mau kalah, selalu sedia susu yang biasa aku minum. :-) he..he..
"Huuhh..gimana sich CR"
"Payah, masa tendangan finalti ga masuk"
"Tenang cuy, ngasih ati aja CR ama Barca"

Dua menit baru mulai, Barca udah mulai kena kuning yang ngebuat tedangan bebeas buat MU. Tapi sayang, eksekusi CR ga ngejebol gawang Barca. Batin buat CR...efek ke belakang juga makin down aja. Ampe lebih dari 60% bola dikuasai Barca ampe pertandingan selese dengan skor 0 - 0. :-(
Tapi tenang aja, ini kan baru di kandangnya Barca, minggu depan di kandang MU, semoga aja...
Hidup MU!!
CR, berjuang!! n_n