April 6, 2008

Botani Square

Eh iya hari ini aku maen ke Boker lho.. :-) Baru banget,coz paling kalo ke sana cuma lewat-lewat doang. Ketemu ama c Ade + Mila juga tentunya..
>> Tentang Boker yang aku tahu: *Boker != Ee / Berak
Orange-orange...
Salah satu trade center di kota hujan.
Masih merupakan salah satu aset IPB juga.
Pasti ada stand IPB, gile nanasnya pada gede-gede.
Koq,,orang-orangnya kaya setipe yach??Style-nya aga mirip-mirip. (Jadi inget Ibunya c Ade) :-)
Bangunannya blom selese ampe tahap akhir, terutama lantai atas, tapi kemaren udah ada beberapa toko-toko gitu juga yang udah stay. Kemaren juga sempet ikut nimrung sosialisasi acara anak-anak autisma di lantai ini. Ngeliat lukisan karya tangan-tangan mungil yang masih keliatan polos sembari nungguin c Ade yang doyan telat. :-) Sayangnya nelpon BuLe, ga di angkat-angkat, taunya masih di smi. :-(
Orang-orangnya juga pada doyan makan, apa karena pengaruh cuaca yang dingin. Yang pasti buat nyari kursi di resto-resto boker kayaknya penuh semua apalagi hari minggu gini.
Makanannya cukup beragam. Harganya juga ga mo kalah.
...
Karena lupa, orang parkiran juga lupa kayaknya. Jadi for the first time buat aku, ga usah bayar parkir. Sorry pa Satpam!!Buru-buru nich, mo ujan.
...
Oo iya...
Ya Allah maafin aku, kalo udah ngomong yang ngga-ngga..
Buat Mila, makasih buat ramalan kartunya, kayaknya emang cocok. Jadi pertimbangan juga buat aku.
...
n_n