April 5, 2008

Saturday Accident

Sore ini, hujan deras mengguyur kawasan Jakarta Selatan. Hingga waktu maghrib tiba, hujan pun mulai reda, saat itulah acara sepak bola kami hentikan. Aku bareng ama temen-temen di Kubis IV memang sering banget maen bareng kaya gini. Hujan yang deras ga aku peduliin, biar aku semangat lagi setelah peristiwa tadi pagi. :-) he..he..
Acara hangout malem ini (Aku, Adiet & Misl) terbilang ga sukses dan ga sesuai ama planning awal. Selesai makan di rumah mamah, kita bertiga berangkat bawa 2 motor seperti biasanya, ga pake mobil barunya kaka yang baru dibawa sore itu. Ga mungkin!! Tujuannya sich ga jauh-jauh banget, Citos. Kebetulan malem itu ada acara di salah satu cafe di sana. Perjalanan yang dikira lancar, ternyata ga sesuai perkiraan. Lewat Karang Tengah arah Fatmawati, terdapat sekerumunan orang di jalanan, macetnya juga luar biasa gila. Kita tanya-tanya ama orang di sana, eh taunya ada pohon gede tumbang. Otomatis, jalur dialihkan ke arah komplek kejaksaan. Belum jauh masuk, ternyata di sana juga sama. Subhanallah, pohon yang gede-gede bisa tumbang gitu aja di tengah-tengah megahnya rumah yang ada. Kayaknya hujan tadi sore emang cukup dan sangat gede banget di daerah sekitar Bona Indah ini, pake antek-antek angin ribut lagi. Makin aja....Bolak-balik sana sini, ga taunya udah hampir jam 20.30 WIB. Mau ngambil tujuan hangout PI, ga usah nanya dech. Macetnya....ga nahan!! Mau balik arah lewat Pondok Labu, sama aja. Mikir-mikir lagi, dari pada acara kali ini gatot, akhirnya kita mutusin buat hangout di CM kaya biasanya.

Sayembara

Browsing-browsing di site-nya UI. Eh liat banner-banner pinggir, ada pengumuman 10 besar pemenang sayembara desain Stasiun UI. Jadi inget sebulan yang lewat. Dulunya, berdasarkan rekomendasi temen juga, diajak ikut sayembara ini. Kita be-3 memang bukan anak arsitektur, tapi karena ngeliat spanduk bertuliskan kurang lebih Rp. 75.000.000,-. Ya...sapa yang ga pengen, bisa dapet paket AMD maksimum tuch..Azani emang jago banget 3Dsmax, Agus pemrograman, Aku...??
Eh..kemaren-kemaren,, "Kayaknya kita mundur aja Nan, kasian ntar kalo senior-senior S1 S2 bahkan arsitek yang udah ubanan pada kalah" :-) he..he.. "OK..Bos" Desainnya kan ga cuma sekedar gambar gitu doang, mesti pake ini itu, blom lagi hadiahnya kecil gitu."Deal !!"
....
Tapi lumayan lah, bisa naek gedung rektorat ampe meeting point di lantai atas bareng ama Pa Antony. Wow... Eksklusif, mewah, kalo pun waktu itu kita peserta paling kecil, tapi dapet makan juga :-) ganti jatah buat lunch.. n_n

dari dulu...

Panas dingin dech jadinya. Pulang ngenet koq jadi gini. Ada apa gerangan??
Sepele sich, tadi tu cuma liat fs-nya orang yang kemaren baru aja di kasih tau Bunda lewat sms. Ya..tadi sembari iseng-iseng, aku buka aja fs-nya dia. Dan ternyata...
...
...
...
Bodohnya seorang Nandang itu gini nich. Payah...!!!Tolol tau ga.
>> Aku kan udah bilang, ga usah pikirin dia lagi. Lagian kamu tu bukan sapa-sapanya dia sekarang!! Jangan pernah ngarep dech.
Tapi aku ga bisa T_T aku beneran ga bisa...
Puluhan kali aku ngeluh ke Bunda, Bunda selalu bilang "SABAR". Apa yang mesti aku lakuin. Beberapa trik yang disaranin orang ternyata buat aku ga ngaruh sama sekali. Kenapa yach aku koq ga kaya orang laen yang bisa ngelupain hal kaya gini dengan mudahnya.
...