March 26, 2008

Hindu atau Budha??

......
- "hey...."
- "cowo...!!?"
aku liat sana sini...taunya.. ada dua cewe duduk di belakang aku, yang satu pake kerudung, yang satu lagi ngga.
oh dia to yang nyapa aku tadi..
.................
aku nunjuk diri aku sendiri pake ibu jari.. [maksudnya..seolah-olah ngomong:"saya..??"]
- "iya.. :-) " cewe yang satunya ngomong..
+ "da apa yach?" {off balance}
cewe tu tiba-tiba bilang...
- "Hindu ??"
+ [jelas aku geleng-geleng kepala dong..] {dizzier}
- "Budha !??"
+ [untuk kedua kalinya...ya..aku geleng-geleng kepala lagi] {got rattled}
+ "...ngga...@#%@%@%@$%&#%~!%!'
- "..truzzz.."
+ "Muslim!!"
- "........... :-) .............."
Hhmmmm...ga tau tu cewe. kenapa ya bisa-bisanya dia bilang kaya gitu.
Ooo..pikir aku sich..:
mungkin mata aku yang kata orang kecil (sipit) --->kata sebagian orang, padahal kalo lagi marah jelas BeLo..
atau mungkin..my short crosscut hair?? ---> kali ini aku emang nyoba buat botakin rambut, tapi ga botak-botak banget.. ya..kaya modelnya rambut si paLe dulu... :-)
trusssss aku pake Jeans pensil,,dibalut kemeja tipis??
yang akhirnya nimbulin kesan kalau aku ini.... n_n