March 24, 2008

Where's My Driver's Licence?!!

N: ka, nemuin.....ndg ga??
M: biasanya di dompet kan?
N: iya tapi ni ga ada, di kantongnya jeans ini juga ga ada
M: ketinggalan di workshop kali...
N: dimana yach!!??
M: ga ketinggalan pas pulang ke sawangan kemaren
N: iya dech ntar ndg cari dulu.. :-)
***
hasilnya...
:-(
oo..paling di kantong celana pendek yang kemaren ndg pake
di rumahnya Yoga, di sawangan...??
coba aja cari dulu
kaya ga tau aja ndg tu gimana, orangnya pelupa..
masa ngelupain cewe atu aja susah benget sich..jadinya gini nich..mulai saat itu "Orangnya jadi Lupaan"
payah...
iya tuch, nyimpen barang-barangnya sendiri aja masih suka teledor
dulu pas Idul Adha-an ke sukabumi, bingung nyari sana sini, udah nelpon dealer lah.. di sini lah, di situ lah,.taunya lupa naro..untung aja lupa masih di pinatus, coba kalo ketemu ama orang ga bener..untung juga ga ada razia polisi segala..
makanya, kata bapa juga apa, dulu kan udah wanti-wanti, kalo udah gini aja baru ngeluh-ngeluh..
N: tapi....
A: CARI DULU!!BIASANYA JUGA LUPA NARO..
...
...
sehari
dua hari
tiga hari
empat hari
lima hari
enam hari
tujuh hari
delapan hari....
...
...
N: Aaahh..pusing ah ga ketemu juga..
****
ceritanya...
...semua itu merupakan penggalan kecil dari cerita hilangnya STNK, SIM C + KTP orang ini..yang pasti ilangnya ga tau kapan..terakhir inget itu pas aku ngebantuin mba dwi, bang Olies, mamah & ayu prepare buat ultahnya Sahla yang ke-3, niupin balon-balon lah, masangin pita berbagai warna sana sini..sabtu malem minggu itu masih ada..cuz mas Saichu waktu itu minjem motor aku buat beli kado bakal Sahla ke Carefour Lebak Bulus..
paginya..walaupun aku blom bener-bener bangun, mata juga masih sayup-sayup, dan masih ga tega rasanya buat ninggalin acara kartun anak & acara gosip di TV..Ayu udah sms-in aku..dia minta dianterin ke AB - Pondok Labu & Total - Cilandak buat beli lilin angka 3 yang ntar Sahla tiup..di AB ga ada..akhirnya nemu di Total, lewat dikit dari perempatan tol Fatmawati, masuknya udah daerah Cilandak..eh taunya mba Dwi juga nyuruh nyariin lagu ultah anak-anak buat mukadimah sebelum acaranya ntar di mulai, biar anak-anak kecil yang dateng juga ga pada boring...nyari di Pondok Labu ga ada..akhirnya larinya ke CM (Cinere Mall)..
udah tu balik lagi ke rumah...
sorenya acara ultah dimulai..
Ayah dateng nyamper ke workshop dari Pluit..
pertamanya.. aku + ayah + pinatus crew ngobrol-ngobrol sembari ngaso..liat anak-anak yang udah pada dandan menor mo ngehadirin acara ultahnya Sahla..
trus mba Ika dateng, aku di suruh buat nge-shoot acaranya Sahla..
....
akhirnya beres juga acaranya..kaya hajatan aja, ga cuma kucing yang ikut nongkrong, anak kecil + mami-maminya, plus kerabatnya c mamah juga pada dateng..
udah acara itu selesai..aku nganterin ayah ke rumahnya mas darmin di Cinere...
udah kelar ngobrol-ngobrol & makan di rumahnya mas darmin..aku ma ayah balik ke sawangan ke rumahnya yoga..
...
... (ga inget...)
...
senin..aku biasa berangkat kuliah..bolak-balik Sawangan - Depok atau Pondok Cabe - Depok...
hari selasa pagi aku pergi ke Cilandak buat periksa gigi plus cabut gigi geraham kanan plus nambal geraha kiri..
...
sorenya..sekitar maghrib ujan kecil..
aku minta dianterin Mislah ke depan buat beli bubur kacang ijo cuz hari itu bener-bener ga bisa makan..bisa c dikit,,cuma ga normal aja, makan sepiring kecil paling tidak ngebutuhin waktu setengah jam buat masukin tu nasi sepiring..tanpa dikunyah dan ga boleh kena gigi yag sakit..
bubur ijo campur ketan juga ga abis,,mang ga suka-suka banget..jadi aku putusin buat beli ice cream..so delight and delicious walaupun waktu itu cuacanya ujan..dan ga lazim makan makanan kaya ice cream..
pas mo bayar..aku ambil dompet, aku baru nyadar kalo STNK + SIM C + KTP yang biasa ada dalam tempatnya ga ada..
mulai dari saat itu semuanya resmi raib ga tau kemana...
"OMG,Help Me!!This is My Wrong Move" :-(