March 21, 2008

Ampun Pa Satpam

D.O??ga seru ah..
kalo kata Adiet sich.."Kalo sex,sex sekali!! Nanggung!! Payah...mana satpam nyolot-nyolot lagi."
"KTP gw di sita, yang bener aja!!" kata Misl.
Pertamanya enak, makan-makan be-3 bareng Adiet ama Misl. Tapi..Ahh..Rugi dah hangout aku malem ini, mana filmnya ga rame, tiket 21 juga naik gila, satpam yang ga bisa di ajak kompromi lagi pas pulang, sok gagah, emang sich kalo aku duel juga pasti aku kalah. Andai waktu itu aku jadi anak tunggal Presiden, atau Misl jadi anak Kapolda, udah aku pecat dia. Dari situ juga aku ama Misl nanya-nanya Aikido. Cuma nanya aja sich. Realisasinya?Nggak! Monggo Mas...
Masalahnya sich sepele:
Adiet yang lupa tiket masuknya, ga tau ilang dimana.
Pas ditanya satpam STNK mana, dia juga lupa kalo STNK ada ama Sadham. Ga bawa berarti.
Larinya ke STNK aku, ya...jelas aja ga ada, orang kemaren baru aja dari Polsek Sawangan buat keterangan ilang. Boro-boro STNK, SIM ama KTPnya juga raib sekalian.
Larinya ke Misl, untung aja dia bawa KTP. Jadinya, KTPnya dia mesti nginep ama Satpam plus biaya penginapan semalam.
Sepele kan? Satpamnya aja tuch. :-( Atau mungkin kita orang-orang ilegal? n_n