May 3, 2008

Wedding Ceremony


Paginya Hanna nelpon ampe siang sebelum dzuhur. Ayu sms ngasih tau kalo kita ga jadi berangkat sore, jadinya jam 1 abiz dzuhur. Berangkat kemana sich?? Ngga, kemaren udah wanti-wanti aja buat nganter ke acara nikahan temen SMA-nya dia dulu, ga jauh juga, di Cinere. Akhirnya kita berangkat bareng dari rumah Ayu bareng juga ama Lia (masih temen SMA-nya Ayu) yang udah nunggu dari tadi. Yang nikahan itu ka Mia (temennya juga). Cowonya? Namanya sich ka Aidil. Aku juga ga kenal ama sapa-sapa waktu itu. Yang nikahan kan ka Mia, aku sich cuma nemenin aja. Gimana tuch??
Mulanya sich malu, ngerasa agak canggung gitu, abiz aku kan tau sapa-sapa di sana, temennya Ayu & Lia sich banyakan yang dateng. Ini lah, itu lah. Banyakan sich cewe. Aku masuk aja barengan be-3 ama Lia. Truz ngasih kado, truz ngucapin selamet ama sang mempelai. "Eh ini cowonya yach?" kata ka Mia. Aku cuma senyum aja, truz bilang "Ngga koq, temennya :-) ". "Ya udah, makan gih..".
Akhirnya... :-)
Acaranya? Acaranya kata aku sich lumayan rame juga, pake konsep paduan jawa & betawi gitu. Seperti biasa, hidangan makanan, ampe macem-macem softdrink yang jadi ciri khas betawi.
Ada sesuatu yang kamu inget ga kaitannya ama acara kaya gini?
Hhmmm...aku suka mikir, gimana ntar kalo aku nikah? He..he..
Eh kalo ga salah, Rey suka ama acara orang yang nikahan gini, apalagi karangan bunga-bunga gitu. Terlebih bunga melati. Dia pasti seneng banget. Sama juga kaya....
Hanna, di telpon tadi, dia sempet bilang pengen minta fotoin pengantinnya. :-) Apa emang semua cewe sama, suka gini??
Pas kita mo pamitan, ka Mia minta Photographer-nya buat nge-shoot kita bareng, Aku, ka Aidil, ka Mia, Ayu & Lia. Seneng juga. :-) Aku juga sempet minta foto ka Mia ama ka Aidil, untung aja mau. Aku do'ain dech semoga mereka bedua menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, saling pecaya satu sama lain, ga selingkuh, & bahagia dunia akhirat. Amin. n_n

0 komentar:

Post a Comment