May 9, 2008

Special Nine

*tau pagi ini tanggal berapa??
Iya aku tau koq, ga usah nginget-ngingetin gini, jangan buat aku sedih lagi, sekarang ini aku udah berusaha buat bisa kuat dan ngga cengeng kaya dulu. Hari ini tanggal 9 Mei, hari dimana besok ade bayi aku Tasya tepat 1 bulan :-) hari dimana akan ada kuliah umum di Dekanat FT, tanggal yang deket ama tanggal 8, tanggal ade pertama aku Zaenal lahir, dan tanggal 10 yang katanya tanggal lahir aku, walaupun bulannya masih jauh buat bisa ngurangin usia.
*ada yang ketinggalan?
OK, fine...ini tanggal jadian aku dulu. Aku ga akan lupa koq, password2 aku juga ga jauh dari tanggal ini, dan ga pernah aku ubah dari dulu, moment-nya juga aku inget terus. Buat apa? ga ada yang spesial koq. Customarily, commonplace and not out of the common. Maybe, I just can back again. Long time ago, my golden era, my big time when I still together with him. But this present day is only epoch. Aku hanya bisa review masa aku dulu, berkhayal, dan hanya hanya bermimpi. Terkadang aku senyum, tertawa, atau bahkan keluar air mata. Ga jelas orang liatnya ini apa, yang tau hanya aku dan hati aku sendiri. Sekarang ga ada yang mesti di rayain, should have been over. But I think this is not an end, I must fight to a finish and fight to the bitter end. :-)
*mang masih ada endearment ke dia?
Ga usah nanya. Atau emang aku mesti kaya Soetrisno Bachir dalam love story-nya beliau???
Terakhir kemaren aku sms Bunda, hampir aja kaya dulu, tapi masih bisa di tolerir koq. Aku cuma nanya ada kabar dari dia atau ngga, dan ternyata ada, katanya dia minta do'anya buat ngadepin UTS. Berfikir sejenak....ko ke aku ngga? *petanyaannya kamu siapanya dia?
...
...
Yang pasti aku cuma bisa ngedo'ain dia semoga diberikan kelancaran dan kemudahan, hanya berharap dan trus positive thinking. n_n

0 komentar:

Post a Comment