May 9, 2008

So Sibuk

Minggu ini...
...
...
*Kemana aja Mas?
...
Diem dulu makanya, baru aja mau ngomong udah maen embat aja.
Gini..
Minggu ini aku tuch sibuk banget. *kayak ia aja.
Beneran..*ga pecaya gw!!
Iya beneran..*laganya...
Anjrit lo, gila aja..*^*%&%&$&@%@%
ce ileh..iye..iye..terserah lo aja. aku tau koq, lo mungkin marah kalo aku udah lama ngunjungin blog ga jelas kaya lo ini. piiiiiiissssss ;-)
*gimana ada efek sampingnya ga?
Kayaknya iya...aku jadi inget lagi ama dia, Claudya, mobilnya tempat aku nebeng pulang suka ngajak sharing masalah cowonya, trus aku juga jadi ikut-ikutan, terlebih pas aku pulang dari Dephan kemaren, aku liat kaya mobil dinas gitu, bertuliskan FKK UMJ. Jadinya aja...
...
...*payah
Sibuknya tu gini:
Pertama: Aku mesti beberapa kali dateng ke Dephan, berangkat pagi buta pulang sore, karena emang kebetulan jadwal aku juga. Biasanya kan ada jeda waktu ama asdos yang lain, ini ma ngga.
Kedua: Pulang juga ga langsung ke rumah, kebetulan motor aku titipin di Pondok Cina, jadi aku mesti ngambil motor dulu ke sana.
Ketiga: Abis ngambil motor aku juga ga langsung pulang, kalo masih kebagian jam kuliah, ya aku kuliah dulu, walaupun hanya sejam atau setengah jam. Belajar dengan keadaan kaya gini. Kalo udah telat banget sich, aku udah ngasih tau Pa Fer sebelumnya. Malemnya kurang tidur, bangun pagi banget lagi, mending kalo ada MU maen, mesti nyiapin buat materi besok di Dephan. *buku kuliahnya gimana? Jangan nanya lagi, itu ma udah biasa.
Keempat: Aku mesti ngerjain project selanjutnya yang, timingny emang sekitar seminggu lebihan lagi, tapi kan mesti ready dari awal. Padahal kemaren baru aja ngerjain project pertama semester ini.
Kelima: Ditengah-tengah aku ngerjain project ini, bolak-balik ke Dephan pula, aku juga mesti bantuin Ayu buat Tugas Akhirnya dia. Bener-benr ribet, tau kan Ayu, masih sodara jauh aku juga, cuma dia kuliahnya beda univ. sekarang udah semester 6, jadi ada TA yang mesti dan wajib dikerjain.
Simpulannya:
Terapi aku ga jalan seminggu lebih ini.
Jadinya...
...
Pagi ini aku bangun jam 6 kurang, kembali ke zaman bodoh aku, mestinya teknik disiplin yang diterapin dalam kegiatan aku ke Dephan bisa jadi motivator buat hari-hari selanjutnya. Bangun jam 3 pagi, mandi, shubuh juga ga jadi subrang. Aku nyadar koq. Tapi, pagi ini aku mulai bisa maen ama sahabat aku yang udah tua, tempat aku cerita, berbagi tentang gimana aku hidup hari ini. Aku bisa maintain dia lagi, bisa dengerin musik lagi. :-)
Pikiran aku juga aga clear, ga kaya kemaren-kemaren yang mesti hafal jalan, takut kelebihan atau malah kurang, body juga pegel-pegel, sekarang bisa aga rilex walaupun beberapa hari ke depan aku mesti ngejalanin tugas aku ke Dephan lagi ampe Juni mendatang, stay di komputernya Ayu, mesti nyiapin buat presentasi project, ngadepin Quarter Test. Apapun itu, aku hanya mohon ama Allah biar aku dikasih kesehatan, kekuatan, dan yang penting keikhlasan dalam setiap langkah gerak aku. n_n

0 komentar:

Post a Comment