May 9, 2008

so Hard to Leave

Cinta pertama itu akan selalu terkenang sepanjang hidup kamu.
Cinta pertama itu ga akan pernah mati.
Cinta pertama itu bakal susah dilupain sekalipun kamu udah putus ama dia.
Cinta pertama itu........
Cinta pertama itu........
...
...

"First Love Never Dies", kata mutiara dalam sebuah buku yang aku hafal banget dari sejak aku pertama belajar bahasa Inggris.
Begitu banyak argumen yang mengklaim kalo first love kaya tadi. Mungkin emang ga sembarang opini, karena didasarkan pada kenyataan hidup, termasuk mungkin orang ini. It's so hard to tear away this feeling. Tapi yang aku tau ada juga orang yang dengan begitu mudahnya ngelupain seseorang. Kenapa aku ngga???? Whyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy??!!! Masalah ketulusankah??
Sampai saat ini, kebodohan aku masih mengalir dalam diri aku. Aku pernah takut buat ga bisa sayang ke orang lain selain ke dia ("), aku canggung buat ngedeketin cewe lain selain dia, apa ga ada cewe lain di otak aku selain dia?? SusaHHHHHHnya minta ampun buat bisa ngelupain dia. Ga ada satu hari pun yang aku lewati tanpa ada dia. Mulut aku bisa bicara beda dengan kejujuran yang ada di dalam lubuk hati aku. Aku bisa aja senyum, padahal hati aku nangis. Aku bisa aja so tegar, tapi hati aku ngga. Segala cara udah aku lakuin untuk ini. # Cari kesibukan lain kata orang, udah aku jalanin koq, tapi tetep ngga. # Cari cewe lain aja, kan masih banyak. Iya banyak koq, tapi ga satu pun yang kaya dia. Jangankan jadian, ngedeketin aja buat aku udah merupakan kesalahan, prinsip aku, aku ga mau nyakitin dia. *heeeeeyyy...aku hargain, tapi itu dulu kan, sekarang ini kamu siapanya dia? Itulah bodohnya orang ini. Ga tau gimana. Gitu nyatanya. Bahkan cara yang paling aku anggap BODOH pun udah aku lakuin, dan hasilnya ternyata bertolak belakang.
*ga usah ngarasa kalo penderitaan ini paling WAH buat kamu??
Iya aku akuin koq, masih banyak orang di luar sana yang mungkin jauh lebih menderita lagi dibanding dengan problem aku yang ga ada apa-apanya. Tapi masalah perasaan itu beda. :-)
Aku punya temen, temen deket kuliah aku, cewe, ampe sekarang jadi pengagum ga jelas, bela-belain ini itu cuma buat dia. :-)
Aku punya temen lagi, cewe lagi, namanya Hanna, masih SMA, bentar lagi sich kelar, tinggal nunggu hasil UAN. Dia pernah cerita, sulitnya ngelupain seseorang. Problem-nya sama kaya aku, dan aku sadar juga ada orang lain yang ngalamin hal yang sama. Untuk bisa ngelupain dia, ga sebulan atau dua bulan, lima bulan pun ga bisa. Dan tau gimana dia berjuang buat ini?? Dia ampe umroh ama keluarganya. Extreme kan?? :-) piiiiiissss....!!
Tapi kadang-kadang masih ada juga koq dia. Ga ngelupain sepenuhnya. Jangan untuk ketemu dia langsung, atau nginget dia lewat sesuatu yang emang bisa ngingetin ke dia, hanya dengan ngeliat dia untuk waktu yang sebentar aja, bahkan tanpa dia tau kita ada di sana. Itu rasanya udah seneng banget. Kalo aku bilang rasanya plong baget, O-nya akan sangat banyak. n_n

0 komentar:

Post a Comment