May 18, 2008

I Promise Hunny

si Gembil: 'yang kita balikan lagi yuk?'
Gue: 'Iya yang, setuju banget ;-) ntu yang ditungguin koq '
si Gembil: 'Tapi ayang janji yach, ga bakal ngelakuin hal bodoh lagi (ngupil misalnya), dan bakal setia ama Rey'
Gue: 'I promise hunny, pokoknya kalo aku ngelakuin kesalahan kaya dulu, aku berani jamin, kamu boleh ga sayang lagi sama aku seumur hidup, aku akan berusaha jadi lebih baik buat kamu'. (ceritanya romantis banget pokoknya, kaya beauty and debus).
....
Taunya...
Ya Allah, gue belom shalat dzuhur jam 2 gini. Mana jam 4 ntar waktunya maen bola lagi. Yang ada gue kebablasan tidur trus mimpi kaya tadi. Siang bolong gini!! Payah. Ga tau tu mimpi udah episode yang keberapa, yang jelas ceritanya slalu sama dan senengnya gue kaya gimana ga kebayang sebelum akhirnya gue bangun dan baru nyadar kalo tadi tu cuma mimpi ga jelas doang.

0 komentar:

Post a Comment