May 9, 2008

Dining Delight

Malemnya...
Kubis IV, Workshop Pinatus.
Menjelang maghrib, selese maen bola.
"Nandang mandi duluan gih, kita mo pergi" kata Bang Jali.
Gile..makan-makan nich kayaknya. :-)
Malem ini selepas maghrib aku mesti ke counternya aQualis Fabricare di bilangan Cireundeu, ga jauh sich. Makanya Bang Jali juga ga bawa mobilnya beliau. Kita berangkat ber-4. Aku bareng Ayu, ka Syarief (Manager Pinatus) bareng Bang Jali (Manager aQualis Fabricare) bawa Tiger-nya. Palnning-nya sich kita emang mau buat dokumentasi foto buat ngelengkapin TA-nya Ayu. Sementara yang di tunjuk jadi photographer-nya kali ini ya orang ini. *cie...lagaknya. Selese foto-foto, aku diajakin Bang Jali makan di Soto Bu Tjondro yang udah jadi ikon-nya daerah ntu. Alhamdulillah, secara ni perut laper gile, blom makan dari tadi siang.
...
Di Restonya Bu Tjondro.
Kita duduk di pinggir yang berhadepan langsung ama taman sebelah, kesannya romantis gitu apalagi kalo ada "...". :-D
Ayu duduk ama ka Syarief, aku c ama c Bos :-)
"Pelayan..."
"Nandang pesen apa aja dech.."
ce ileh..aku c ga enak kalo pesen sendiri, makanya aku mempersilahkan bang Jali.
"Ini aja ni, ayam kampung bakar kwali seekor, tulis hayo..." sembari nyuruh aku nulis..
"Trus apalagi terserah pengen apa..."
"Minumnya juga ya..."
...

Hhmmm...yang jelas malem ini aku makan enak. Ma'nyuuuuuuussss.
...
Balik ke workshop, eh lagi pada prepare buat bakar ayam lagi, makin nafsu aja. Jadinya makan malem kali double.

0 komentar:

Post a Comment