May 14, 2008

Babi Ngesot


Pertama gue baca buku yang ntah masuk kategori apa.
Gue buka halaman pertama dan pas gue baca...
Mmmmmmhhhh..koq gue jadi mesum-mesum gini. Anjrit!! Gue salah baca, ini buku buat 17 tahun ke bawah.
OK gue salah,ntu buku koleksi kucing peliharaan gue. Buku ini isinya emang mesum banget, bayangin aja begitu bejibunnya gambar-gambar tidak senonoh, ada gajah, kuda, sapi, ayam, babi, bebek, monyet, dan ga ketinggalan termasuk elo (bencanda gila...) Belakangan sich, kucing yang gue kasih ngaran Keti ini udah jenuh jadi kucing, dia ingin nyoba-nyoba buat jadi Tikus.

Ga penting.

HUAHAHAHAHAAAAAA.....
HAHAHAHAHHAHAHAA.....
HIHIHIHIHIHIHIHIIIIHIHIHII.....(jadi ketawanya setan)
Lucu Gila!!
Ini kesan pertama gue baca bukunya Radith, kak Radith :-) he..he.. Gue yang ntah kenapa bisa ampe beli buku ini, gue sendiri ga tau, pulang dari kampus biru gue, serasa ada makhluk gaib yang menuntun gue ke gramed buat beli buku ini. Dan ternyata ini buku salah satunya dari beberapa edisi buku-buku edan menuju kesesatan yang abadi.
Jelas aja, dari cover depannya aja udah bisa ditebak. "Babi Ngesot" makhluk yang menurut gue varian baru klasifikasi jenis setan yang ada. Mungkinkah Babi Ngepet fusion ama Suster Ngesot?? Atau hasil kloning dari keduanya?? Kita baca aja kali ya...
Gue pulang ke rumah, ya iya lah masa ke bantar gebang, mang gue sampah. Sore ntu, waktu gue nyampe, gue ga langsung masuk. Gue diem sejenak di halaman depan sembari baca buku baru yang statusnya diragukan ini.
...
...
Kaya yang tadi gue bilang tuch, ketawa ga abis-abis, keluarga gue ama tetangga yang pada lewat situ heran, perasaan pa RT belom ngumumin ada orang gila baru. "Woi...udah gila kali ya!" Untung aja keluarga gue ga ngirim gue ke RSJ. Ampe malem tiba, trus gue jalan ama temen gue ke mall, gue masih setia bawa buku panduan menjadi babi ngesot ini sana sini, saking cintanya, gue buang gas, pepi sekalin boker, gue masih pegang buku ini erat-erat (bukan erot-erot). Udah kaya pasangan romantis aja. Biar tau kalu elu ngerasain apa yang gue rasa. Satu hati, satu jiwa. Majulah Indonesia!!

Saraf.

Buku ini ternyata lebih komplit kaya minum jamu. Ga cuma kloningan babi ngepet en suster ngesot, buku ini juga nyediain misteri hantu poni, ampe bisnis tuyul. Gue jadi mikir, jangan-jangan penulisnya emang bandar makhluk gaib?!
Saran gue: Orang-orang yang udah baca buku ini, jangan ampe mengikrarkan diri dan ingin menjadi babi ngesot trus beroprasi di PIM. Bertobatlah, dan kembalilah ke jalan yang benar.
Piiiissss...
n_n

0 komentar:

Post a Comment