May 12, 2008

Ayam Janda

Balik dari kampus...
Adiet: 'Jadi??!"
*Tanpa gue nyadar apa-apa, yang ada dalam benak gue pasti dia nanya 'Jadi nonton ga?'
Gue: 'OK, jadi donk!!'
Adiet: 'Serius lo?!'
Gue: 'Iya, ga biasanya lo gini'
Adiet: 'Tu ayam tetangga udah nunggu lo di penghulu, udah ga nahan pengen kawin ama elu'
Gue: 'Tai!!'
*Kalo lagi saraf gini ni orang. Gue ga kalah gitu aja donk.
Gue: 'Boleh, boleh aja tu Dit, gue mau, sekalian ntar gue beli kondom buat mas kawinnya'
Adiet: 'Bener lo?'
Gue: 'Iya, tapi lo tau sendiri kan, ini perkara ga normal & ga berprikehewanan, jadi gue punya syarat'
Adiet: 'Apaan,cepetan!!'
Gue: 'Hhmmmmmpp..."
Adiet: 'Cepetan, apa aja dech, gue seneng banget, biar cewe-cewe gue ga di samber lagi ama lo'
*Berasa banget gue disini, kaya banyak cewe yang demen aja.

Gue: 'OK, simple aja sich syaratnya'
Adiet: 'Apaaaaaaaaaan?' *dia balik nanya ampe dower cuz a-nya kebanyakan.
Gue: 'Bener??'
Adiet: 'Lama tau ga, apaan? :-) '
Gue: 'Gue setuju kawin siri ama ayam, tapi karena lo temen gue, lo juga tau gue tu orangnya baik ga ama monyet doang, ke elo juga, jadi pas malem pertama ntar...."
Adiet: 'Lo mo pake kondom ntu? Apa mau gue bawain sesajen? Atau lo mo nyewa kandang ayam pa RT?'
Gue: 'Ngga Dit, lo ga usah repot-repot gitu, gue jadi terharu gini, gue jadi ga tega :-( '
Adiet: 'Ga apa-apa kali, gue kan temen lo juga, ga ada salahnya lah bantuin temen :-) '
Gue: 'Bener lo??Deal??'
Adiet: 'Iye...iye..jadi kaya kuis. DEAL!!!'
Gue: 'Gini Dit, ntar pas malem pertama, gue pengen lo duluan yang merawanin ayam ntu OK!!'

Adiet: %*$##^#^@@!())&($^#!!
Gue: 'Napa Dit?Gue udah baik gini coba'
Adiet: 'Bukan gitu, gue ga tau kalo ayam ntu masih perawan atau ngga'
Gue: 'Ya iya..makanya lo cobain!!'
Adiet: 'Gosipnya kan ayam janda dua hari, sebelumnya kan udah kawin ama gajah'

DASAR ANEH. (*kata yang paling gue suka minggu ini)
Tapi gue jadi tau Adiet sebenernya. Dulu gue ngeliat dia abstrak banget, ga tau dia homo atau bukan, ga tau juga kalo ternyata dia udah dari dulu cinta terpendam ke ayam tetangga. n_n

0 komentar:

Post a Comment