May 11, 2008

Aware!!!

...............................................
/* Ok...tenang...tenang...
tarik nafas dalem-dalem....
...............................................
...............................................
keluarin pelan-pelan...
...............................................

Nah, sekarang kita buat perjanjian. Kamu udah ga boleh lagi buka-buka fs ntu. Deal??? */
tapi aku takut ga bisa...gimana dunk??kemaren-kemaren aku juga udah janji kan buat ga buka fs ntu lagi??tapi kalo aku kangen gimana??ah...gara-gara Bunda bilang gitu kemaren,,jadi labil lagi kaya dulu...padahal sebulan ini terapi aku juga cukup berhasil, di tiup angin kecil aja langsung goyah.Payaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh..!!!!! Lagian kalo aku maksain gini, jadi ga efektif juga resultnya.
/* tapi kalo tindak lanjut dari rasa kangen kamu tu malah jadi kaya gini gimana coba??tau sendiri kan??
Aware baby...don't life in your dream for a long time, wake up!!!
Being single???You're not alone*/
OK..aku berusaha buat ga buka fs ntu lagi. Untuk sementara ini, Deal!!
/* ga sementara doank!!!selamanya!!*/
Syukur aja kalo bisa, aku sendiri ga yakin!!!

0 komentar:

Post a Comment