May 9, 2008

Apaan sich??Ga ngerti

Rencananya hari ini tu aku bareng ama Tony mo ngerjain project lagi di kantek, sembari makan-makan gitu :-D he..he.. taunya ga jadi, cuz dia mesti nganter nyokapnya ke rumah sakit.
Berarti plan of action aku yang pertama failed. Siang ini sich ga kuliah, ada kuliah umum lagi di gedung Dekanat FT UI. Acara yang biasanya berselang 2 atau 3 minggu ini kini mengundang pakar IT expert, Pa Adang apa gitu namanya, lupa lagi, gelarnya juga bederet panjang (inget ya...bukan Pa Nandang, yang ini next generation). Acara yang berlangsung di Ruang Cevron berlangsung mulai dari jam setengah dua ampe jam tigaan. Materinya dalem gila, saking bagusnya, ampe aku aja ga ngerti. Yang ada malah mata ngantuk-ngantuk. Ga jelas buat aku apa yang beliau presentasikan, kalo ga salah sich seputar Semantic Web Service, mungkin emang masih dianggap ga layak konsumsi untuk seorang yang awam macem aku ini. Gimana ga hebat, semasa hidupnya, beliau kontribusikan untuk belajar, nyampe ke Jerman, Bangkok - Thailand, terakhir di Indonsia termasuk di UI, Subhanallah..kapan Nandang bisa gitu :-)
Makanya Bu Bondan me-review ulang purpose-nya beliau tadi. Oo..iya, sempet ngiri juga ama Bu Bondan, beliau baru aja ikut kuliah umunya Bill Gates di JCC. Gile..seneng banget. :-(
Selepas MC nutup acara kali ini, taunya Mba Pidie ngedeketin, dikirain mau apa, eh taunya beliau ngasih tau katanya....
ba didie: "Nandang ikutan ke Dephan kan?"
gw: "Iya Mba, emang???"
ba pidie: "Gini lho, uang buat transportasi udah bisa di ambil di Mba Ratna di ruang Admin bawah"
gw: "Yang boneng (red:bener)??????!! :D"..
"Alhamdulillah..."
ba pidie: "Tapi ntar kasih tau yang lain ya.."
gw: "Beressss... ;-) "

...n_n

0 komentar:

Post a Comment