May 12, 2008

Ada Dia, Gue Ada

Sore ini, Mislah ngajak gue nonton film anyar. Kenapa ga hari minggu kemaren aja? Gue tau sih. Finansial selalu jadi alasan utama. Senin sampai Jum'at kan kesempatan buat nonton orang-orang berkantong bolong kaya gue.
Kali ini Adiet ga ikut, dia masih sibuk kerja. Sebernya kita ninggalin dia, ga tau ini rencananya Mislah atau bukan. Yang jelas gue jadi curiga ama dia, ngajak-ngajak gue nonton bedua gini. iiiiiiiihhhhhhhhhh...suerem!! Walaupun gue tau kalo udah hampir se-RT 05 ini cewe nolak dia. Kasian dikau nak!! Terimalah takdirmu.
Gue ga tau kalo dia jadi mo pindah kiblat, sasarannya sekarang bukan cewe atau tante-tante lagi, kemungkinan cowo juga diembat. Gue ga boleh mikir gitu!!Sadar Nandang!Sadar.
Kita jalan be-dua doang, orang-orang pada bawa gebetanya. Lha...kita??
Kita jalan juga ga kalah mesra. Pegangan tangan, kadang-kadang meluk dia. Iiiiihhh. GA BANGET!!
Orang-orang pada ngeliat dan mungkin berkesimpulan kalo hal ini semakin mengukuhkan dugaan kuat kalo gue homo. Terlebih film yang kita tonton malem ini film romantis-romantisan yang ga cocok banget kalo nonton ama sesama jenis berdua. Padahal gue cowo tulen setulen-tulennya. Emang sich, selepas kisah gue berakhir ama si Gembil, gue suka jalan bareng temen-temen gue (masih sodara gue dan emang cowo semua) T_T.
Ada Dia, Gue Ada.
Jadi kalo Mislah atau Adiet ada, biasanya gue juga ada. Jangan mikir kalo gue tanaman parasit atau ikan remora yang nempel di ikan paus (kalo ga salah). Judul filmnya juga sama "Ada Kamu, Aku Ada"
Dari pada liat film hantu ga jelas, trus berakibat gue ga bisa pipis tengah malem ke WC, lebih baik film ini.
Gue ga mau cerita banyak, yang pasti sebagai apresiator perfilman Indonesia, gue bilang ini film bagus, gue jadi inget filmnya AADC doeloe. Bedanya ga ada Rangga & Cinta di film ini, yang ada Elang ama Harimau, ngga!! Elang ama Stella. Gue ga mau liat samping kiri atau kanan, ga kuat liat cewe ama anjing-anjingnya (so'i gue ga maksud nyolot, ini becandanya anak-anak Betawi...suer...piiiissss...) Kebetulan gw juga bawa monyet! :-D he..he.. damai Mislah, damai...
Yang paling gue inget pas Elang yang diperanin ama Andhika Pratama nyanyi buat Stella (BCL bukan BCA). Gue jadi kepikiran buat nyanyi lagi di hadapan mantan gue si Gembil, kali aja dia mo balikan. :D he..he..
"Anggur merah
Yang selalu memabukan diriku
Anggap...!!
Belum seberapaaaaaaa ~~~
Dahsyatnya..."

Koq jadi dangdut gini...Bodo amat.
Ntar kan dia terhanyut dalam alunan nyanyian gue, truuuuussss dengan ga sadar dia....
...
Meluk gueNgasih gue recehan sembari bilang "Ditabung yach mantan AyangQu, Monyet!!" :)
Belum lagi yang pali gue ga nahan, bagian si Elang kissing ama Stella, terang aja, sapa yang ga pengen. Untung aja gue ga ampe kebawa nafsu, salah-salah Mislah jadi sasaran gue. KIAMAT DUNIA kalo gitu. Yang gue inget sich, terakhir gue kissing ama tutup botol Green Tea. Phew.Phew.. n_n

0 komentar:

Post a Comment