April 17, 2008

Ultah Ayu


"Ndg lg dmn skrng?Klo bza k rmh y da acra mkan2 tp Ndg ja sndr jgn ksh tau sapa2 key..."
Mulanya ga tau apa maksudnya Ayu ngirim sms kaya gitu. Eh pas inget sekarang tanggal berapa, aku baru nyadar kalo Ayu ultah hari ini. Kontan aja aku yang kebangunin ama sms-nya dia langsung bales, trus ngucapin met ultah. Mo ke rumahnya sekarang, blom mandi blom apa. Ayu sebenernya ngomong katanya ke rumahnya ntar aja, cuz temen-temen cewenya juga pada blom dateng, pada mau ketemu Ndg katanya. Aaahhh..ga tau dech. Ya udah aku tidur lagi aja. Hari ini aga males-males gitu. Eh pas sore dateng, aku bangun, sms dia udah banyak aja. Nyuruh dateng ke rumah. Ya udah aku dateng aja, tanpa mandi dan masih make celana tidur aku. Nyampe rumahnya dia, gile...cewe-cewe udah pada ngumpul aja tuch. Senyum-senyum ga tau kenapa. "Ambil aja tuch di dapur" kata c Mamah. Tapi karena masih males, trus liat di ada karus lantai yang masih di gelar di ruang tengah depan TV, ya udah aku tidur-tiduran lagi aja, sebelum akhirnya di ambilin makan ama c mamah. Anak-anak cewe ma ga tau di ruang sebelah, ada juga yang ngeliatin aja. Lucu kali ya blom mandi.

0 komentar:

Post a Comment