April 19, 2008

This Weekend

Pulang dari Depok, aku cabut ke workshop. Aku rehat di sana ampe nunggu waktu ashar tiba. Seperti biasa, setiap sore kita maen bola di parkiran :-) he..he..
Sore ini, Syarief ngajak kita jalan pake mobil barunya Pinatus, biasanya emang makan-makan, tapi ga tau juga nich. Abis selese shalat maghrib, aku, syarief, si obos, bang sholieh, sadham, misl & adiet berngakat bareng. Destination-nya malem ini ke daerah bilangan Ciputat, kita jalan lewat Cinere - Karang Tengah sembari jemput mba Ika di counter. Ga kerasa juga, taunya udah nyampe makro Ciputat. Tempat ini emang jadi langganan kita buat nyari sesuatu yang kita butuhin, termasuk keperluan laundry. Cape juga jalan-jalan ga puguh gitu, akhirnya karena kita laper, aku ama adiet keluar buat nyari makan tanpa yang laen tau , kebetulan di pinggir makro ada kantin, ya..aku makan aja udah. Menu kita kali masih seputar bakso, termasuk bakso bakar. :-) he..he..
Udah selese, kita balik lagi jalan-jalan di dalem. Bakso ternyata ga buat kita kenyang ya..akhirnya di dalem aku juga di beliin 2 Cheesy Bread yang lumayan gede juga ama mba Ika. Lumayan, gretongan...!! Perut juga baru kerasa damai kalo gini.
Shopping-nya kelar, kita keluar, tapi ga lupa buat nikmatin 2 duren gede di parkiran makro. Subhanallah, nikmat banget sebelum akhirnya kita pulang. Pulang ke workshop, kita ngambil jalan pintas ke Cirendeu. Pikir aku, kenapa juga kita ga lewat UMJ, udah lama rasanya ga pernah ke sana lagi ;-) he... Di mobil juga kita ga pada diem aja, gokil-gokilan, maklum dominan jalu. Eh pas lewat Bali View, kita ngomong-ngomong masalah makanan, akhirnya mobil putar arah, balik ke depan SuperIndo, ada sesuatu di sana. Hmmmmppp..kalo urusannnya perut, kita ga mau kompromi. Sekali lagi, Alhamdulillah...Acara bakar-bakaran tiap weekend di ganti ama yang instan gini. Napa mesti nolak. n_n

0 komentar:

Post a Comment