April 10, 2008

Tambal Tetap & Alert

Seperti biasa...
Seperti biasa...
Seperti biasa...
Tambah lagi Mie Ayam Pangsit turut serta dalam macetnya jalan arah Tb. Simatupang pagi ini..
Akhirnya...hhmmmpp...aku bisa bernafas lega. Gigi aku udah selesai ditambal permanen (tetap) hari ini, setelah ngejalanin beberapa kali pengontrolan rutin. Makasih ya Allah, ternyata aku berani. Ga takut-takut banget ama ruangan dokter yang punya wangi obat khas, ama jarum kecil yang nyakitin, atau dokter gigi yang "......" kaya dulu lagi.
Untuk lebih menyakinkan hasil tambalan gigi ini gimana (kaya ban bocor ditambal...), aku langsung ngasih dia makanan-makanan spesial, keras dan lebih berbobot. Dan hasilnya emang luar biasa. Kaya ga pernah bolong aja. n_n
Oo..iya sebenernya hari ini tu aku ngorbanin waktu juga buat ga ngehadirin acaranya ALERT (Alternative Creen Talkshow) yang di promotori oleh anak FE UI & PBKM FE UI. Acara yang juga didukung oleh lebih dari 10 brand dari berbagai bidang ini menghadirkan suatu acara yang mengusung konsep seminar kit. Mulanya aku & Azani juga direkomendasiin Agus buat ikut ini. Dia tahu kalo kita suka ama acara ini. Azani keburu ngundurin diri, cuz tanggal ini dia mulai jadi tutor di DepHan ama Agus juga. Ada 3 season dalam acara ini, diantaranya "Expanding Your Imagination Through The Design" bareng Djoko Hartanto (Concept Magazine) & Zaki Ibrahim (Copywriter and Art Director), " Cannot Get Enough Without Movie" bareng Joko Anwar (Movie Director and Scriptwriter) & Salman Aristo (Scripwriter of Ayat-Ayat Cinta) dan yang terakhir "Exploring Your Self Through The Music" barengan David Tarigan (Aksara Record) & Nugie (Singer).
Tapi...
Tapi...
Karena aku ngehargain juga ama resepsi penembalan gigi bolongku ini, jadi...Ya..begitulah. Padahal udah nyempetin juga daftar ke Lobby B FE. n_n

0 komentar:

Post a Comment