April 20, 2008

Sunday Football

"Sad, jadi ga nich?"
"Jadi, katanya dateng aja ke Bali View"
"Ga pecaya gw, tau lah"
"Mending kita ke rumah si aki aja di Cinere, yang pasti kita bisa maen"
"OK..cabut!!"
Ya..planning sore ini emang maen futsal, cuz Plan A rada-rada ga puguh, jadi kita pake Plan B. Maennya emang ga di Indoor kaya di La Futsal Cinere (*udah penuh) atau ke Pondok Indah (*abis deh gaji gw sebulan"). Ngga juga di Outdoor kaya Bali View, udah keduluan orang. Jadi pas turun dari mobil.....
"Wah, kita mo casting nich?? Seneng gw.." :-)
"Maennya dimana?"
"Lha ini, lapang gede gini"

Heuheuheu...ternyata maennya disini toh, ga apa-apa lah. Diliat di lapangan juga udah ada FC Cinere yang lagi latihan rutin mingguan. Kebetulan ada temen-temen kita yang kita kenal juga, jadi kita di ajak gabung, terus ngajak tanding juga. Gile...secara gitu, kita tu kecil-kecil banget kaya aku misalnya :-) Misl juga, ngelawan anak-anak gede yang kayaknya udah mahir di lapangan gede gini, ama kita yang cuma biasa maen di halaman parkir.
Tapi sekali lagi...
Ga apa-apa lah, ada cewe-cewe cantik ini. Jadi inget juga ama obsesi ga jelas aku. Kenapa waktu itu ga ikut casting aja Mas? Pertama, aku tu malu, masa pake kolor biru kappa gini? Kedua, orang-orang bawa mobil bejejer di sana banyak banget buat dianterin casting ama crew-crew'nya yang bejibun, lha aku c sama dianterin mobil kaka juga, tapi buat ikut maen bola :-) he..he.. *bilangajagapernahberani!!
Kata kaka, rumah ini emang udah biasa di boking buat casting-casting kaya gini. oooOOOOooo...gitu.
Udah dech kita lanjut maen bola aja, anggap aja cewe-cewe yang pade duduk di samping rumah lagi jadi suporter kita, jarang-jarang kan?
Maennya seru gila. Saking kedua tim pada kuat, ampe ga ada yang pernah ngebobol gawang lawannya. Akhirnya, si Macan (Bos Cahod) yang udah gerah liat aku, misl ama adiet di baris depan, tapi ga pernah ngebobol gawang lawan. Dia lari dari sayap kanan sembari gocek-gocek bola, lari ke belakang, lari lagi ke depan ampe ke depan gawang lawan, dan akhirnya..."GooooooooooooooooooooooooaaL!" :-)he..he..
Lawan juga udah ga bisa adem ayem kaya waktu pertama maen, ga tanggung-tanggung 2 gol dia kasih ke gawang kita. Ga enak juga nich, sebelum akhirnya muncul sang legenda kecil, :-) he..he.. dengan bantuan assist Syarief di sayap kanan depan, aku bisa nyobek gawang lawan buat yang kedua kalinya setelah lebih dari beberapa kesempatan masukin bola, tapi ga kena mulu.Payah!! :-( Nyadar ga sich, kamu barusan ngapain?
...
...
"Hore...GooooooOOOOOOOOOooooooooaaaaaaaaaaaaLLLLLLLLLLLLLL!!!" aku seneng banget. Dengan gaya kalem aku, aku lari-lari ke depan. :-) he..he.. makin semangat aja dah. Tapi sayang, udah sore banget, jadi kita udahan. Istirahat di rumput ijo lapangan emang nikmat, pake liat cewe-cewe cantik nan terawat lagi. Euleuh-euleuh...
Pulang..kita kena macet sepanjang Cinere. Mampus dah. n_n

0 komentar:

Post a Comment