April 19, 2008

Simulasi Cikini

Belom aja mata cenghar, masih aga samar-samar, Bunda udah girang-girang aja, ngasih tau kalo dia baru aja di kabarin ayahnya kalo dapet kiriman dari Metro TV yang ternyata dari Kick Andy. Selamet..selamet...!!Orang ini blom pernah menang barang satu buku aja yang di bagi gratis ma Andi F. Noya, walaupun hampir tiap browsing, karena udah jadi member juga pasti selalu nyempetin buat ikut sesi kuisnya ini. Tapi..lagi-lagi ga pernah ada yang namanya bungkusan atau kiriman dari metro ke rumah di Jalan H.Kenan No.01 Sawangan itu. Kalimat yang cocok untuk orang ini adalah:
...
"Anda Belum Beruntung"
...
Pagi ini aku masih aga bingung.
*Bingung kenapa?
"Gimana caranya aku bisa sampe ke Dephan tepat waktu"
*Katanya mo bareng ama Claudya?
Iya, tapi sama aja, aku mesti ke rumahnya dulu pagi-pagi banget bawa motor, trus dititipin di sana, trus berangkat bareng dech pake mobilnya dia.
*Lha..itu udah enak gitu,masalahnya apa lagi?
Pertama, orang ini ga susah bangun kalo ga ada matahari yang ngasih cahaya silaunya.
Kedua, rumahnya itu bukan di Gandul atau Ciganjur, tapi Cibubur. Lumayan jauh juga. Banget.
Ketiga, berangkat sendiri bukannya ga berani, masalahnya aku tu ga hafal jalan arah sana.
Akhirnya...terpaksa...
"Hallo.." *Untung aja Azani udah bangun.nge-sms Agus dari malem blom di bales juga.
"Ni, gimana nich gw?gw ga tw jalan ke sana"
"Ya udah, lo naek KA aja dari UI, gimana?"
"OK dah, tapi takut kelewat gw kalo naek KA"
"Tenang aja, gw kasih tau ni jalurnya..."
"bla..bla..bla..bla..^*$@#@%$#^%(*))^%&^&$#$@!#%$*^)_*%$@#^"
"Jelas?"
"OK Bos"

Berarti hari ini aku mesti ngadain simulasi ke Cikini. Aku mutusin buat ngambil rute UI - Kota pake KA. Abis mandi pagi, udah aga siangan sebenernya. :-D he..he.. Berangkat.......!!!
Nyampe Depok, aku masuk ke stasiun pi PoCin, ga di UI-nya buat nitipin motor ama si Ibu Kios :-)
Aku beli tiket, sembari banyak nanya sana sini. Ga lama setelah itu, keretanya dateng. Aku naik, dan...Subhanallah..cape, mesti bediri b'desekan di dalem.
Biar ga salah, dan aga gugup juga aku nanya-nanya juga di dalem. Kebetulan ada bapa-bapa (tapi cuma satu koq orangnya)pake kaos merah. Wajah aga-aga.....juga, tapi aku percaya kalo dia baik. :-) dalem hati...
"Pa, kalo Cikini masih jauh ya?Kalo ga salah abis Manggarai ya?Berapa stasiun lagi ya Pa?"
"Saya juga turun di Cikini."
Datar banget. Tapi asli, aku tu seneng banget, aga bisa nyantai. Ntar kan tinggal nunggu si bapa ini turun, ya aku ikut turun juga. Gampang kan. :-) he..he..
Akhirnya nyampe juga aku di Stasiun Cikini :-) Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Aku jalan-jalan bentar sembari liat pasar kerajinan di bawah stasiun, gile..bagus-bagus..trus nabung bentar di lantai 2 bayar seribu. :-) Ga tau ngedadak pengen nongkrong di toilet sana, padahal belom makan dari pagi.
Udah semuanya clear, aku beli tiket balik ke depok. Kesimpulannya berarti ntar tu aku mesti naek KA arah kota turun Cikini, udah itu baru naek 502 turun di RS. St. Carolus, liat ke sebrang, ketemu dech DepHan. Masalahnya: "Semoga aku bisa bangun lebih pagi" n_n
Balik dari Cikini, aku kembali ngambir motor aku yang aku titipin di si Ibu tadi pagi samping stasiun Pocin. Udah itu, karena laper, ngeliat banner di kiri jalan bertuliskan "Bakso Kotak". Hohoho..cocok nich buat ngeganjel perut. Aku makan aja di sana. Nyobain bakso yang ga bulet lagi plus jus jambu merah. Dan ternyata..."Ma'nyuuuuussss" n_n

0 komentar:

Post a Comment