April 24, 2008

Manchester United vs Barcelona



Select Menu
Select Organizer
Select Alarms
Edit Time, Turn On
Edit Time, Turn On
Edit Time, Turn On
Edit Time, Turn On
...
Semoga aja bangun.
Malem ini banyak alarms yang diset buat besok. Besok adalah hari pertama aku ke Dephan. Dini harinya juga ada final MU vs. Barca. Dua-duanya penting. Jadi...
Aku tidur jam 23 lebih, bangun jam 1.30 denger alarm pertama berdering buat liat serunya Manchester United tim favorit aku maen. Adiet, Misl & Sadham juga ikut bangun. Biar tambah lengkap, mereka be-3 pada buat kopi. Aku juga ga mau kalah, selalu sedia susu yang biasa aku minum. :-) he..he..
"Huuhh..gimana sich CR"
"Payah, masa tendangan finalti ga masuk"
"Tenang cuy, ngasih ati aja CR ama Barca"

Dua menit baru mulai, Barca udah mulai kena kuning yang ngebuat tedangan bebeas buat MU. Tapi sayang, eksekusi CR ga ngejebol gawang Barca. Batin buat CR...efek ke belakang juga makin down aja. Ampe lebih dari 60% bola dikuasai Barca ampe pertandingan selese dengan skor 0 - 0. :-(
Tapi tenang aja, ini kan baru di kandangnya Barca, minggu depan di kandang MU, semoga aja...
Hidup MU!!
CR, berjuang!! n_n

0 komentar:

Post a Comment